Sunday , March 31 2019
Home / Peristiwa / Audiensi Bersama Pangdam V/Brawijaya, Pemuda Pusura Usulkan Progam Kegiatan

Audiensi Bersama Pangdam V/Brawijaya, Pemuda Pusura Usulkan Progam Kegiatan

Surabaya – Organisasi Pemuda Pusura melakukan kunjungan sekaligus audiensi di markas TNI Pangdam V/ Brawijaya.

Kunjungan dipimpin oleh Hoslih Abdullah Ketua Pemuda Pusura ini diterima langsung oleh Pangdam V/ Brawijaya.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B mengatakan, Organisasi Pemuda Pusura dalam eksistensinya semakin besar agar kiprahnya bisa dirasakan sangat bermanfaat oleh sebagian besar masyarakat Surabaya salah satu contoh agenda tahuna.

“Silaturahmi Akbar Arek-Arek Suroboyo” ini diprakarsai oleh Pemuda Pusura, sampai saat ini masih berjalan dengan harmonis,” ujarnya.

Agenda tahunan tersebut, menurut Mayjen Wisnoe, sangat berpengaruh positif yang sangat besar bagi organisasi-organisasi yang lainnya apalagi menjelang Pesta Demokrasi Pemilu Serentak pada 17 April 2019 nanti.

“Kita semua berharap agar pesta demokrasi pemilu serentak 2019 bisa menciptakan rasa aman, tertib dan lancar,” paparnya.

Mayjen Wisnoe berpesan, kepada Organisasi Pemuda Pusura agar bisa menyampaikan pesan-pesan tersebut agar seluruh lapisan masyarakat tidak ada rasa takut datang TPS-TPS menggunakan Hak Pilihnya di pemilu 2019 nanti dengan aman dan nyaman.

“Silakan sampaikan pesan kepada masyarakat agar datang ke TPS TPS untuk menggunakan hak pilihnya di pemilu 17 april 2019 nanti,” tegasnya. Selasa, (19/03/2019)

Selain itu, Mayjen Wisnoe yang juga asli orang surabaya ini menambahkan, sebelum acara Silaturahmi Akbar Arek-Arek Suroboyo yang direncanakan pada bulan agustus 2019, pihaknya berkeinginan bertemu dengan organisasi organisasi lainnya yang tergabung dalam acara tersebut.

“Kami siap memfasilitasi di tempat Gedung Prajurit Kodam V/Brawijaya untuk bisa digunakan agar menambah keakraban menjalim silaturahmi dan kemesraan,” pungkasnya.

Ditempat sama, Ketua Pemuda Pusura Hoslih Dullah mengatakan rasa terima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya yang telah bersedia menerima kunjungan dan memperkenalkan sejumlah nama struktur pengurus organisasi Pemuda Pusura sekaligus audiensi.

“Kami menyampaikan beberapa progam kegiatan yang sudah terlaksana maupun yang bakal dilakasanakan,” ujarnya.

Hosli menjelaskan, ada beberapa usulan progam yang bakal digelar yakni Ayo rek Ngobrol bareng bersama Pangdam V/ Brawijaya dan Deklarasi pemilu damai.

“2 program kegiatan tersebut disambut baik oleh Pangdam V Brawijaya Cak Wisnoe,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kunjungan kali ini Pemuda Pusura didamping Pengurus Harian Pemuda Pusura, Ketua Komunitas Binaan Pusura, BMC PUSURA Cak Duwan dan Ketua Balgo Suporter PUSURA yang diketuai Cak Hakim. (irw)

share

Check Also

Puncak Acara MRSF 2019 Polda Jatim Sukses Pecahkan 3 Rekor MURI

Surabaya – Puncak Acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 digelar Polda Jatim di tol …

Leave a Reply