beritasurabayaonline.net
Lifestyle

Beralih Ke Dangdut Klasik, Penyanyi Cantik Nona Ayu Hijrah Ke Surabaya

Surabaya – Mengawali karier tahun 2018, penyanyi dangdut yang satu ini berusaha mengangkat kembali musik dangdut klasik original di surabaya jawa timur.

Penyanyi dangdut bernama Nona Ayu ini pernah merilis album single perdananya berjudul “Cowok Ayam Kampung” berirama ngebiet namun dikatakan kurang begitu popular dikalangan masyarakat

“Secara pribadi, memang album single perdana saya kemarin berjudul Cowok Ayam Kampung ini musiknya ngebiet yang lagi ngetrend saat ini yang disukai masyarakat,” Ujar Nona Ayu.

Dalam perkembangannya, Ia mengatakan, sejauh ini belum ada perkembang yang nampak dalam album singlenya mungkin kurang begitu memuncak atau kurang popular kenal masyarakat sehingga dirinya berniat merubah menjadi jati dirinya sendiri beralih ke dangdut klasik originil.

“Memang agak berat ya meninggalkan  dangdut yang ngebiet yang lagi ngetrend saat ini, ” ungkapnya kamis (01/11/2018) saat gelar jumpa press.

Meskipun berat meninggalkannya, Ia berusaha bangkit kembali dari lebel sebelumnya, dengan beralih ke musik dangdut klasik originil bergabung dengan salah satu grup musik dangdut ternama.

“Ya alhamdulillah, atas saran dan masukan dari salah satu penyanyi dangdut senior, banyak masyarakat surabaya jawa timur menerima kehadiran saya,” paparnya.

Hal ini terbukti penyanyi dangdut punya nama asli Nona Yulianti ini punya fans di beberapa daerah di surabaya dan jawa timur,

Penyanyi dangdut kelahiran Bekasi jawa barat ini menceritakan, dulu pernah berteman dan bertetangga dengan artis penyanyi dangdut terkenal Zaskia Gotik, bahkan pernah bernyanyi dalam satu panggung.

“Iya benar, dulu pernah berteman bahkan bertetangga dengan kak zaskia gotik sebelum sukses jadi arti penyanyi dangdut terkenal seperti saat ini,” Ucap Ayu.

Namun, Ia tidak mau dikatakan menyamai Zaskia Gotik yang kini sukses menjadi artis penyanyi dangdut terkenal, tetapi dirinya berusaha menjadi jati sendirinya sebagai penyanyi dangdut.

“Ya mungkin orang mengatakan keberuntungan dan kesuksesan berpihak kepadanya, namun saya masih tetap berteman dengan beliau (Zaski Gotik),” ungkapnya.

Hijrahnya ke surabaya jawa timur penyanyi cantik ini menambahkan, surabaya jawa timur merupakan rumah bagi dirinya karena banyak masyarakat jawa timur mulai anak muda hingga orang dewasa masih banyak yang suka dangdut klasik original di masa dulu meskipun ada koplonya.

“Salah satu contoh mereka anak muda yang masih SMA tuban ini masih suka musik dangdut klasik, meskipun sedikit ada koplonya,” pungkasnya,   (irw)

Baca juga