beritasurabayaonline.net
Headline

Bersama Fernando Morientes, LaLiga dan beIn Sports Bawa Gempita El Clasico Ke Surabaya

Surabaya – beIN SPORTS, saluran olah raga dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasuflk, bekerja sama dengan LaLiga, menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) El Clasico resmi pertamanya di Surabaya Town Square (Sutos) Surabaya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh beragam hiburan termasuk pertunjukan musik, pertunjukan tari, fun football games, pameranjersey LaLiga, dan kuis berhadiah.

Para penggemar yang hadir di acara nobar ini juga sangat antusias untuk bertemu Fernando Morientes, Duta LaLiga dan mantan penyerang Real Madrid CF dan Valencia CF.

“Saya sangat senang dapat hadnr dn antara para penggemar sepak bola di Indonesca untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan El Clésico. ujar Fernando Morientes mantan penyerang Real Madrid CF dan Valencia CF, Minggu (28/10/2010)

Acara ini, Kata Fernando, menjadi salah satu bukti komitmen LaLiga untuk lebih dekat lagi dengan para penggemarnya di Indonesia, sehingga mereka dapat merasakan gairah dan semangat El Clasico seperti yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

“EI CIésuco selalu menjadi salah satu pertandingan sepak bola yang paling memikat di dunia. Dengan penampilan sederet pesepak bola terbalk dunia, kompetisi yang sengit, serta sejarah dan budayanya, setrap pertandnngan El Cla’sico tidak pernah mengecewakan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.” kata duta LaLiga ini.

Fernando Morientes akan berinteraksi dengan para penggemar melalui games/tantangan di panggung serta sesi meet and greet. Para pecinta sepak bola tentunya masih ingat masa-masa kejayaan Morientes saat bermain di Real Madrid CF tahun 1997-2005 dan Valencia CF tahun 2006-2009.

Di acara Nobar ini, para fans bisa bertemu langsung dengan El Moro di Surabaya.

“Sebagai pemegang hak siar resmi LaLiga, beIN SPORTS selalu berkomitmen untuk mennghadirkan tontonan olahraga yang menghibur bagi para penonton di Indonesia, khususnya para penggemar sepak bola,” ujar Magdalene Ng, Head of Marketing & Communications beIN Asia Pacific saat acara Nobar EI Clasico di Surabaya.

LaLiga dan beIN SPORTS memiliki misi yang sama, yaitu membuat para penggemar lebih dekat lagi dengan olahraga dan klub favorit mereka. Pertandingan El Clésico menyajikan pengalaman menonton

“Sepak bola yang unik, dan dengan kehadnran Fernando Monentes sebagau Duta LaLiga han mi akan menambah antuscasme dan menghadurkan pengalaman yang berkesan bagi para penggemar sepak bola di Surabaya,” jelasnya.

Di Indonesia, beIN SPORTS memberikan kesempatan kepada para fans untuk menyaksukan seluruh pertandingan LaLiga Santander (380 pertandingan) kepada para pelanggannya, sehingga para pelanggan tidak akan melewatkan sedetlk pun pertandingan di liga terbaik di dunia ini.

“Kami sangat senang dapat hadir ditengah-tengah para penggemar LaLiga di Indonesia, tidak hanya di Jakarta namun juga di Surabaya. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami, karena Indonesia merupakan salah satu wilayah yang sangat penting bagi kami,” ujar Rodrigo Gallego Abad, Delegate Of Laliga Global Network Indonesia.

“Apa yang kami tawarkan di LaLiga lebih dari sekadar sepak bola, namun kami juga menghadirkan pengalaman menyaksikan tontonan kelas dunia, serta dukungan untuk perkembangan sepak bola di Indonesia.” jelas Rodrigo Gallego Abad, Delegate of LaLiga Global Network Indonesia,” paparnya.

Selain helatan besar El Clésico di Surabaya, LaLiga juga mengadakan acara Nobar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, yang dimeriahkan dengan kehadiran salah satu Duta dan Legenda LaLiga yangjuga mantan bek Real Madrid CF, RCD Mallorca & Valencia. (red)

Baca juga