Sunday , March 31 2019
Home / Lifestyle / Festival Terang Surabaya 2018, LA TULIPE Pecahkan Rekor MURI Peserta Terbanyak Perawatan Wajah

Festival Terang Surabaya 2018, LA TULIPE Pecahkan Rekor MURI Peserta Terbanyak Perawatan Wajah

Surabaya – Festival Terang Surabaya dan awal tahun pelajaran baru 2018 Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah bekerja sama dengan LaTulipe Cosmetiques mengadakan perawatan wajah (Facial) gratis secara massal diikuti ribuan peserta sebagian besar para orang tua wali murid.

Festival Terang Surabaya ke-3 Tahun 2018 di Atlantis Land kawasan Pantai Ria Kenjeran surabaya dikuti sebanyak 2005 peserta berhasil memecahkan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Pada hari ini kami (La Tulipe) Cosmetiques berhasil memecahkan Rekor Muri Dunia Indonesia (MURI) menumbangkan rekor muri pada sebelumnya perawatan wajah,” Ujar Kuncoro Tanudirjo President Director PT Rembaka La Tulipe Cosmetiques, Selasa, (17/07/2018) siang hari.

Keberhasilan La Tulipe mecahkan MURI 2018 ini, Kata Kuncoro, dalam perawatan wajah (Facial) dengan menggunakan produk  La Tulipe Cosmetiques tahun ini diikuti sebanyak 2005 peserta sebagian besar dari para orang tua murid dan ini sebagai pelengkap kegiatan dari Yayasan Indonesia Sejahtera Barokah.

“Yang mana setiap awal tahun pelajaran baru mereka (YISB) ini selalu mengadakan kegiatan sosial dan tahun ini mengadakan semacam pariwisata bagi anak-anak sekolah swasta yang pra sejahtera,” Katanya.

Kuncoro menambahkan, bagi para orang tua murid juga mengikuti perawatan wajah (Fasial) secara gratis tanpa di pungut biaya, sekaligus untuk mengenalkan produk dari kosmetik La tulipe, sehingga lengkaplah kegembiraan orang tua dan anak-anaknya serta keluarganya.

“Selain itu, salah tujuan kegiatan acara ini ikut mencerdaskan generasi anak-anak bangsa indonesia,” Pungkasnya.

Sebelumnya, ditempat sama Festival Terang Surabaya ini dihadiri oleh Manager Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Ariani Siregar mengatakan, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menyaksikan kegiatan rekor sepetakuler dua pemecahan rekor muri pada hari yang sama di surabaya.

“Yakni, Pangkas rambut dikuti sebanyak 2646 peserta dan perawatan wajah (Fasial) diikuti peserta terbanyak 2005 peserta,” Ujar Ariani Siregar Manager Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI)

Dalam penyaksian rekor muri ini, Kata Ariani, dilakukan peninjauan dan verifikasi sejak pagi hari mulai pukul 10.00 wib hingga menjelang sore pukul 14.35. wib ferivikasi sejak pukul dan akan diabadikan di MURI pada urutan ke 8506 dan 8507.

“Selain itu, Kami (MURI) juga menganugerahkan rekor muri pada yayasan Indonesia Sejahtera Barokah, AP3  Expert, dan juga La Tulipe Cosmetiques sekaligus sebagai pemerkarsa juga penyelenggara acara ini,” Katanya.

Araini menambahkan, Rekor muri pangkas rambut dan perawatan wajah (Fasial) tahun 2018 ini, telah menumbangkan rekor sebelumnya, untuk pangkas rambut sebanyak 2235 peserta pada 18 febuari 2018, sedangkan perawatan wajah (Facial) sebanyak 1517 peserta pada 13 agustus 2017 lalu di semarang.

“Artinya pangkas rambut dan perawatan wajah (Facial) di surabaya 2018 ini sudah menumbangkan rekor muri pada sebelumnya,” Pungkasnya. (irw)

share

Check Also

Ketua PaS Surabaya : RUU Permusikan Harus Dikaji Ulang

Surabaya – Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan sebelum disahkan menjadi Undang – Undang perlu di kaji …