Sunday , March 31 2019
Home / Ekbis / GIIAS Surabaya 2019, Isuzu Indonesia Lakukan Brand Rejuvenation

GIIAS Surabaya 2019, Isuzu Indonesia Lakukan Brand Rejuvenation

Surabaya – Di era yang modern ini telah terjadi perubahan gaya hidup maupun dinamika social di masyarakat khususnya di kota kota besar di indonesia.

Mobilitas masyarakat semakin cepat, karena dituntut oleh kondisi perkotaan yang semakin canggih, sehingga persaingan yang ketat pada kondisi pasarpun semakin sengit.

Kondisi ini membuat suatu merek ,memlllkl kebutuhan untuk mengubah beberapa aspek merek tersebut, baik secara sebagian maupun secara keseluruhan bahkan meremajakan mereknya. Mll’lat be” customer terhadap suatu produk lusa merupakan salah satu proses yang kompleks dan rumut, dimana banyak sekali terjadi pertimbangan yang merupakan langkah awal konsumen untuk mengkonsumsi suatu produk, sehingga sangat dibutuhkan adanya peremajaan suau merek.

lsuzu indonesia pada tahun 2019 inl, melakukan brand rejuvenation atau peremajaan merek dengan beberapa penimbangan. Salah satunya yaitu untuk menjaga eksistensi merek di suatu pasar. Brand rejuvenation sendlri harus dilakukan oleh lsuzu lndonesia agar dapat memimpin kestabilan merek, agar tidak terjadi penurunan ekuitas di pasar.

Selain itu juga, brand rejuvenation Ini merupakan bentuk keseriusan Isuzu indonesia dalam menghadapi pasar kendaraan saat ini. Dengan semakin luasnya varlasl segmen kendaraan, perkembangan zaman serta kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan sehingga memberikan dampak perubahan generasi. lsuzu Indonesia harus menyesuaikan pasar dan minat customer saat ini.

”Harapan kami tentunya ingin menjadi pilihan pertama customer sehingga kita harus bisa lebih mengerti apa yang diharapkan dan dibutuhkan customer saat ini untuk segala perlalanan Customer kami menulu kesuksesan.”, ujar Attias Asril selaku General Manager Marketing PT lsuzu Astra Motor indonesia. sabtu (29/03/2019)

Namun, lsuzu sebagai partner sejati dalam setiap langkah pelanggan menuju sukses

“Tentunya lsuzu ingin selalu hadir mendampingi customer dalam meraih setiap peluang dam menjadikannya penuh makna,” Ujar Bapak Emando Demily selaku Presiden Director PT lsuzu Astra Motor Indonesia.

lsuzu selalu yakln pada yang ada dI saat lnI dan disini, bukan hanya pada esok clan nanti. Tak pernah dlam, tak pernah puas lsuzu hanya memberikan kualitas terbaik.

“Kami sadar meraih yang terbaik adalah sebuah perjalanan tanpa henti. Mulai dari pionir mobil pertama di Jepang, hingga menjadi produsen truk nomor 1 di 34 negara, setiap langkah lsuzu menciptakan perbedaan bermaksa. lsuzu memberimu keunggulan nyata, yang membuatmu percaya diri menghadapi tantangan setiap hari,” pungkasnya. (red)

share

Check Also

Surabaya Menjadi Kota Pertama Pembukaan Pameran GIIAS The Series 2019

Surabaya – Pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 akan digelar di …

Leave a Reply