beritasurabayaonline.net
Sospol

Jelang Akhir Masa Tugas Anggota Dewan, Anugrah Ariyadi Tetap Mengabdi Untuk Masyarakat

Surabaya – Lima tahun masa bakti sebagai anggota legislatif DPRD kota Surabaya Anugrah Ariyadi akan segera berakhir pada 24 Agustus 2019 mendatang.

Kiprah dan semangat guna membangun masyarakat kota Surabaya terus bergelora dalam jiwa politisi PDI Perjuangan Kota Surabaya ini.

Walau menyisahkan beberapa bulan lagi mengabdi sebagai pengayom warga Kota Surabaya, roh dan jiwa Anugrah telah banyak berbuat untuk kesejahteraan bagi warga Surabaya.

Sejak dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya 24 Agustus 2014 lalu, sosok Anugrah begitu dekat dihati warga kota Pahlawan ini.

Tidak hanya membantu tanpa pamrih, Namun Anugrah juga dikenal sebagai anggota DPRD Surabaya yang dekat dengan kalangan insan media dikalangan kelompok kerja (Pokja) DPRD Surabaya

Berkiprah didunia politik harus cuti dari dunia pengacara, dia pun dipercaya sebagai wakil ketua DPC PDI Perjuangan kota Surabaya bidang hukum. Saat ini Anugrah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya.

“Ya walau menyisahkan beberapa bulan lagi memasuki masa purna tugas, jiwa dan roh saya tetap mengabdi untuk masyarakat Surabaya dan negara ini,” ucapnya melalui akun WhatsApp nya, Selasa (19/03/2019)

Tidak hanya membantu warga Surabaya menyelesaikan berbagai permasalahan warga, kedekatan dengan insan media pun sangat dirasakan.

“Rekan-rekan media itu adalah bagian dari kita, dan sahabat dalam memberitakan persoalan kota ini. Oleh karenanya sangat perlu kita rangkul sebagai teman dan sahabat,” kata dia.

lanjut Anugrah, tanpa media berbagai persoalan kota ini tidak mungkin akan terpublikasi. Media merupakan fungsi kontrol sosial terhadap kebijakan pemerintah kota ini.

“Media bagi sejumlah orang dianggap sebagai momok, paradikma itu menurut saya sangat keliru. Justru keberadaan media sangat membantu kita dalam upaya menyelesaikan dan menjalankan fungsi kontrol sosial, agar kita bisa berbenah lebih baik,” terangnya. (irw)

Baca juga