Sunday , March 31 2019
Home / TNI / Kodam V/Brawijaya Berpartisipasi Ikut Pameran Majapahit Travel Fair (MTF) 2018

Kodam V/Brawijaya Berpartisipasi Ikut Pameran Majapahit Travel Fair (MTF) 2018

foto salah satu stand pameran kodam v / brawijaya
foto salah satu stand pameran kodam v / brawijaya

 

Surabaya – Ratusan peserta pameran berasal dari berbagai daerah di jawa timur maupun diluar jawa timur di event Majapahit Travel Fair (MTF) ke 19 di tahun 2018 dibuka oleh DR H Jarianto MSi kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (DISBUDPAR) Provinsi Jawa Timur.

Agenda tahunan dengan mengusung ”Cultural Uniqueness” menampilkan berbagai kebudayaan dan pariwisata serta kerajinan berasal dari berbagai daerah yang dipamerkan, tak ketinggalan pula nampak salah satu stand pameran dari kodam V/Brawijaya mendapat perhatian dari pengunjung.

“Kami mewakili dari Kodam V/Brawijaya ikut berpartisipasi di acara Majapahit Travel Fair 2018 ini,” Ujar Letkol  Inf Alfian SIP. Dandim 0832 Surabaya Selatan, Kamis, (12/04/2018) siang hari.

foto pameran majapahit travel fair 2018
foto pameran majapahit travel fair 2018

 

Partisipasi keikutsertaan di event MTF 2018 ini, Kata Letkol Inf Alfian SIP, Untuk memberikan informasi sekaligus mensosialisasikan tentang pendaftaran menjadi calon anggota TNI khususnya TNI Angkatan Darat sehingga stand pameran Kodam V/Brawijaya bisa bermanfaat cukup besar bagi masyarakat.

“Masyarakat yang awam biar tahu, prosedur pendaftaran calon anggota TNI AD dan kami juga bisa membantu memberikan informasi pendaftaran calon anggota TNI AL dan TNI AU,” Katanya ditemui dilokasi stand pameran memewakili Kodam V/Brawijaya.

Di stand Kodam V/Brawijaya, Pihaknya menambahkan, Ada beberapa perlengkapan persenjataan (Alusista) yang dimiliki oleh TNI AD maupun personil (Perorangan) saat ini dipamerkan di acara Majapahit Travel Fair 2018 di sesuaikan dengan kondisi stand yang ada.

“Mungkin standnya ini agak terlau kecil, maka kami sesuaikan alusista yang dipamerkan di acara ini,” Pungkasnya.

Dengan kondisi stand yang dinilai terlalu kecil, Namun stand Kodam V/Brawijaya dalam keikutsertaan di acara Majapahit Travel Fair 2018 ini mendapat perhatian dan antunsias dari sejumlah pengunjung yang mampir untuk menyaksikan perlengkapan persenjataan (Alusista) milik TNI AD.

“Sangat menarik sekali ya mas, TNI AD bisa ikut serta dalam pameran ini dan saya senang serta bangga bisa melihat-lihat perlengkapan persenjataan ini,” Ucap Agus Sutrisno Warga Surabaya. (irw)

share

Check Also

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Dan PNS Korem 084/BJ Jalani Tes Urin

Surabaya – Sekitar 100 orang anggota TNI dan PNS dilingkungan Makorem 084/Bhaskara Jaya menjalani tes …