Sunday , March 31 2019
Home / TNI / Kolonel Inf Sudaryanto Menjabat Komandan Korem 084/BJ

Kolonel Inf Sudaryanto Menjabat Komandan Korem 084/BJ

Surabaya – Tongkat Komando Korem 084/Bhaskara Jaya telah berganti dan seremonial dilakukan dengan upacara penyambutan didepan markas Korem Bhaskara Jaya di jalan A. Yani Surabaya.

Tepat di depan pintu gerbang, tampak gagah berwibawa Komandan Korem Bhaskara Jaya yang baru Kolonel Inf. Sudaryanto bersama istri mendapat kalung bunga juga disambut tarian khas Jawa Timuran yakni Tari Remo.

Hal ini disampaiakan Kepala Penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf. Agung Prasetyo,” Kolonel Inf. Sudaryanto sebelumnya bertugas di wilayah Kodam III Siliwangi, Jawa Barat.

Masih kata perwira satu melati dipundak,Kolonel Inf. Sudaryanto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Rindam III Siliwangi,”.ungkapnya Jumat (21/9/2018).

Sembari berjalan menuju gedung Korem, Kolonel Inf. Sudaryanto dan istri bersalaman sebagai bentuk pengenalan kepada para prajurit jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya dan sampai didepan gedung, disambut langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya sebelumnya, yakni Kolonel Kav. M. Zulkifli. Keduanya tampak akrab dan saling bersalaman juga berpelukan sebagai bentuk dukungan dan selamat.

Sementara itu, di dalam gedung, Kolonel Inf. Sudaryanto mengikuti upacara penyambutan dengan rangkaian seremonial penciuman bendera Dhuaja Bhaskara Jaya dan Kolonel Kav. M. Zulkifli menduduki jabatan baru di wilayah Kodam XII Tanjung Pura, Kalimantan Barat.

Kemudian Kolonel Kav. M. Zulkifli menjadi Irdam XII Tanjung Pura, Kalimantan Barat,” tambah Mayor Agung Prasetyo. (dwi)

share

Check Also

Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Anggota Dan PNS Korem 084/BJ Jalani Tes Urin

Surabaya – Sekitar 100 orang anggota TNI dan PNS dilingkungan Makorem 084/Bhaskara Jaya menjalani tes …