beritasurabayaonline.net
Ekbis

Nissan Pamerkan Dua Mobil Terbarunya di GIIAS Surabaya 2019

Surabaya – Setelah peluncuran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Surabaya baru-baru ini, Nissan hadir kembali di Kota Pahlawan untuk ikut serta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 pada 29 maret hingga 7 april 2019.

Dalam pameran ini pengunjung mendapat kesempatan untuk melihat dari dekat dan mencoba mengendarai MPV terbaru Nissan selama pameran yang diadakan di Grand City Convex, Surabaya, yang berlokasi di booth Q2.

“Surabaya adalah salah satu pasar paling penting bagi Nissan. Selain menghadirkan produk terbaik, kami juga ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya. Kami melakukannya dengan meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan, dari ketika konsumen mendatangi diler hingga ketika konsumen menggunakan kendaraannya,” kata Ihsan Hafirudin, Sales Operation General Manager Nissan Motor Indonesia.

Nissan membuat pelanggan lebih percaya diri dan merasa tenang melalui layanan penjualan dan purna jual yang menyeluruh. Pelanggan yang membeli All New Nissan Livina, All New Nissan Serena atau All New Nissan Terra sejak Februari 2019 akan dapat menikmati Nissan Care Package, yang mencakup gratis biaya jasa dan suku cadang untuk 50.000 kilometer atau selama 4 tahun.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati layanan “1x24H or Free”, yang meliputi jaminan atas ketersediaan lebih dari 2000 suku cadang.

Pelanggan juga dapat menikmati Nissan Genuine Key Value yang memastikan bahwa pelanggan dapat memilih suku cadang resmi dengan harga terjangkau, dan Courtesy Car yang memungkinkan pelanggan mendapatkan mobil pengganti bila servis belum selesai di hari berikutnya.

Layanan 24 jam Nissan, NICOLE 14023, memberikan informasi tentang produk, penjualan dan program purnajual, termasuk pemesanan di muka untuk membuat janji servis kendaraan mereka sehingga mereka dapat menghindari antrean panjang di bengkel.

Di jalan, Nissan Emergency Road Assistance (ERA24) dan Mobile Service akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku).

Pelanggan di Surabaya dapat mengunjungi dealer Nissan di Basuki Rahmat, Jemursari, Ahmad Yani dan Sidoarjo. Konsumen pertama All New Nissan Livina, Loa Kian An dan Yudi Siregar pun hadir di GIIAS 2019 dan membagikan pengalaman mereka.

“Saya sebelumya memang menggunakan Grand Livina, maka saya sudah yakin All New Nissan Livina ini akan cocok untuk kebutuhan saya dan keluarga. Tanpa berlama- lama, saya langsung membeli All New Nissan Livina dari dealer Ahmad Yani. Mobil ini sangat cocok untuk kegiatan saya sehari-hari, juga untuk berakhir pekan bersama keluarga. Saya menikmati fasilitas Nissan yang ada di dealer karena stafnya sangat ramah, dan hanya butuh 10 menit dari rumah kami ke dealer,” kata Loa Kian An, pelanggan All New Nissan Livina, yang bekerja sebagai wiraswasta di Surabaya.

“All New Nissan Livina ini cocok untuk kegiatan saya sehari-hari. Sebagai pengusaha, mobilitas saya sangat tinggi, fitur navigasi yang terhubung dengan smartphone pada mobil ini sangat cocok untuk saya melihat peta dan menentukan rute terbaik. Fitur hill start assist dan fitur-fitur lainnya juga cocok untuk menghalau jalanan yang menantang di Surabaya,” kata Yudi Siregar, seorang interior designer dan pengusaha di Surabaya.

Kedua model MPV terkini Nissan mempertegas komitmen perusahaan kepada pelanggan Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, Nissan telah mengubah pengalaman dan cara kita berkendara.

Sesuai dengan reputasinya dalam hal kenyamanan dan sentuhan premium sejak 2007, All New Nissan Livina menggabungkan karakter unik dalam desain Nissan dengan kenyamanan pada produk Livina. V-Motion Grill, lampu LED berbentuk bumerang dan kursi berlapis kulit premium membuat mobil ini berbeda dari kendaraan lain di segmennya.

MPV ini menawarkan konektivitas dan kenyamanan kepada pelanggan, dengan konektivitas telepon pintar dan navigasi untuk membantu pelanggan berkendara dengan nyaman serta menikmati hiburan. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control, kesenyapan kabin terbaik di kelasnya serta pengaturan kursi yang fleksibel sehingga memenuhi gaya hidup keluarga Indonesia.

All New Nissan Serena menggunakan teknologi yang lebih pintar, desain elegan, dan kabin yang nyaman, sehingga membuat pelanggan dapat berkendara dengan lebih percaya diri dan nyaman. Pintu geser pintar yang pertama ada di segmen pasarnya dan pintu belakang ganda menjadikan mobil ini begitu pintar, karena kedua fitur tersebut mampu menyiasati kerepotan saat memasukan barang ke mobil serta keterbatasan ruang.

Selain itu, MPV ini memberikan hiburan dan sistem informasi yang canggih melalui monitor ganda berukuran 7 inci yang terhubung dengan telepon pintar, monitor atap 11 inci dan Intelligent Around View Monitor Nissan yang terkenal. Pertama di kelasnya, mobil ini memiliki dua sentuhan warna, kabin lega yang nyaman, captain seat berlapis kulit yang fleksibel, monitor atap 11 inci dan tujuh colokan USB. Semua itu memberikan kenikmatan berkendara yang canggih kepada seluruh anggota keluarga. (red)

Baca juga