beritasurabayaonline.net
Headline

Paguyuban Warga Desa Jambangan dan Brangkal Mojokerto Dukung Gus Ipul-Puti

Surabaya – Sekitar 500 warga yang tergabung dalam Paguyuban warga Desa Jambangan dan Desa Brangkal Kabupaten Mojokerto Jawa timur mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (paslon) Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno nomor urut 2 dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

Deklarasi pemenangan untuk paslon religius dan nasionalis ini mereka sampaikan sembari ngabuburit dan buka puasa bersama di desa jambangan Kabupaten Mojokerto Senin (11/06)

Ketua BPD Desa Jambangan imam Ghozali mengatakan bahwa pihaknya siap memperjuangkan dan memenangkan paslon Gus Ipul – Mbak Puti dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

“Kami akan menginstruksikan kepada semua pengurus untuk bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti,” kata Imam dalam sambutannya.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh anggota untuk bekerja keras untuk pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti. Tentunya dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan, menang terpuji dengan kemenangan diberkahi Allah SWT,” ujarnya.

Menurutnya, Program-program yang digagas paslon nomor 2, Gus Ipul-Mbak Puti. Khususnya program Pendidikan Gratis Berkelanjutan (Dik Dilan) dan Melek Digital (Mas Metal) karena sangat menyentuh kaum muda.

“Program Dik Dilan ini sangat menarik, Karena untuk meningkatkan SDM kita. Jalan satu2nya mau tidak mau pendidikan harus dibenahi, seperti infrastrukturnya,” tukasnya.

Dari bulan ke bulan, ditambahkannya telah menunjukkan hampir keseluruhan hasil survey internalnya ada 78 persen masyarakat Jawa Timur mengatakan Nahdliyin.

“Kehadiran Gus Ipul ditengah kita itu sebenarnya nyata adanya mewakili nahdliyin.Maka, Partai PDIP melihat bahwa ada fakta sejarah yang demikian kuat sehingga ini memberikan pengaruh yang kuat.Kedepannya ingin kita lanjutkan bersama-sama dan membangun jatim bersama-sama,” pungkasnya.  (irw/gus)

Baca juga