Sunday , March 31 2019
Home / Sports / Saksikan Laga Terakhir Liga 1, Bonita Cantik Citra Ikut Ramaikan GBT

Saksikan Laga Terakhir Liga 1, Bonita Cantik Citra Ikut Ramaikan GBT

Surabaya – Bonita cantik suporter Persebaya Citra Oktavia Mochtar menyaksikan laga terakhir Liga 1 musim kompetisi 2017/2018 antara Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang.

Gadis berusia 25 tahun ini bukan hanya menyaksikan saja tapi juga ikut meriahkan bersama bonek bajul ijo yang menjadi kebanggaan arek suroboyo di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Minggu,  (09/12/2018)

“Sangat senang sekali, apalagi dapat merasakan atmosfer yang berbeda melihat pertandingan ini,” ujarnya. Senin (10/12/2018)

Menurut ia, di laga terakhir pertandingan Persebaya Surabaya sangat meriah sekali, dibanding sebelumnya, hingga tak bisa di ucapkan dengan kata – kata lagi,

“Ini momen yang tak bisa terlupakan bagi saya menyaksikan laga terakhir Persebaya Surabaya,” ucapnya.

Ia menceritakan, mengingat laga terakhir di akhir musim ini, antusias penonton sangat luar biasa sekali seperti bonek dan bonita kompak bersatu nonton bareng di stadion GBT.

“Sangat luar biasa suporter bonek persebaya surabaya dan bonita kompak bersatu menonton di laga terakhir pertandingan ini,” ungkapnya.

Untuk memperoleh tiket di laga terakhir jelang pertandingan ini, diakui agak kesulitan, tapi dirinya sudah memesan tiket lebih awal sebelum pertandingan dimulai.

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa dapat tiket menonton di tribun VIP bersama bonek lainnya dan berangkat lebih awal agar bisa menghindari kemacetan dilokasi,” akunya.

Selain itu, proses pertandingan hingga terciptanya gol pertama bagi persebaya surabaya, ia mengaku sempat merinding mendengar nyanyian lagu bonek yang begitu mengharukan dan mengelorakan semangat.

“Saya sempat merinding bahkan terharu mendengar nyanyian lagu bonek saat gol pertama 1-0 untuk persebaya surabaya,”

Ia mengungkapkan, kegembiraan terlihat terasa kompak dan tertib antara  bonek dengan Bonita saat persebaya surabaya menciptakan gol pertamanya di kandang sendiri.

“Tertib dan kompak sekaligus gembira saat gol pertama 1-0 untuk persebaya surabaya hingga menit babak akhir  pertandingan,”  cetusnya.

Ia berharap, dalam menyaksikan laga terakhir Liga 1 musim kompetisi 2017/2018 Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang di stadion GBT ini, menjadi potret kebangaan bagi Bonek dan Bonita, Apalagi di laga ini, Bajul Ijo menang 1-0 dan naik ke posisi 5 klasemen akhir.

“Tetap menjadi yg terbaik, selalu berbenah jangan mudah merasa puas dengan apa yang sudah dicapai dimusim sekarang, dan giat berlatih, tingkatkan prestasimu, terus banggakan surabaya,” pungkasnya.  (irw)

share

Check Also

Wali Kota Risma Buka Kejuaraan Pormaskot 2018

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini secara resmi membuka Pekan Olahraga Masyarakat Kota (PORMASKOT) …