Sunday , March 31 2019
Home / Lifestyle / Sambut Malam Tahun Baru 2019, Sekurity Luxor dan Alcatras Diskotik Grup Tingkatkan Keamanan

Sambut Malam Tahun Baru 2019, Sekurity Luxor dan Alcatras Diskotik Grup Tingkatkan Keamanan

Surabaya – Dalam menyambut perayaan perggantian malam tahun baru 2019, pengelola hiburan malam di surabaya melakukan beberapa persiapan.

Salah satu pengelola hiburan malam ternama Luxor dan Alcatras diskotik grup ini melakukan persiapan mulai dari pengisi acara (Event), peraturan hingga selektif menerima tamu pengunjung.

“Kami akan melakukan beberapa persiapan dalam menyambut pergantian malam tahun baru 2019 nanti,” Ujar Wahyu Tri Hartanto Koordinator keamanan Group Alcatras dan Luxor, Rabu, (28/11/2018)

Persiapan ini, Wahyu mengatakan, mulai dari acara yang ditampilkan, pelayanan bagi tamu pengunjung hingga keamanan dilokasi tempat hiburan malam ini.

“Perggantian malam tahun baru 2019 inikan masuk tahun politik, kami ingin menjaga keamanan agar tetap kondusif,” Katanya.

Sistim keamanan, menurut wahyu, sangat penting bahwa setiap tamu pengunjung sebelum masuk ke dalam diskotik diperiksa lebih dulu oleh petugas security yang sedang bertugas karena ini sudah menjadi peraturan manajemen mulai sejak dulu.

“Peraturan manajemen sejak awal sudah diberlakukan, petugas sekurity punya kewajiban untuk memeriksa setiap tamu pengunjung,” katanya.

Pemeriksaan dilakukan petugas sekurity ini, Wahyu menjelaskan, seperti identitas (KTP), melarang anak dibawah umur, maauk, cara berpakaian bagi wanita, hingga  barang-barang bawaan tamu pengunjung.

“Itu peraturan manajemen yang harus ditaati bagi setiap seluruh tamu pengunjung,” paparnya.

Untuk itu, Wahyu menegaskan, bila peraturan tersebut dilanggar maka petugas security dengan tegas akan menahan atau melarang tamu pengunjung masuk ke dalam diskotik apalagi ditemukan membawa dan mengkomsumsi narkoba ataupun senjata tajam (sajam) tentu akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

““Kami tak akan segan segan menahan dan melarang pengunjung masuk bila tidak mentaati peraturan yang dikeluarkan oleh manajemen kami,” pungkas.

Wahyu menambahkan, akan menambah personil petugas sekurity keamanan untuk meningkatkan keamanan dan kenyaman bagi pengunjung yang ingin masuk ke dalam Luxor dan Alcatras diskotik grup ini.

“Kami juga menambah personil petugas sekurity untuk menjaga keamanan dan kenyaman bagi tamu pengunjung,” pungkasnya.  (tim)

share

Check Also

Ketua PaS Surabaya : RUU Permusikan Harus Dikaji Ulang

Surabaya – Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan sebelum disahkan menjadi Undang – Undang perlu di kaji …