Balita Jatuh Dari Lantai 4 BG Jungtion Akhirnya Meninggal Dunia Di Rumah Sakit

oleh

Surabaya – Lagi-lagi anak menjadi korban karena kurangnya pengawasan orang tuannya .Kali ini menimpa Seorang anak kecil bernama Zia Alman Safaraz (3) warga Jl.Jambangan Indah Surabaya setelah langsung dibawa kerumah sakit akhirnya meninggal dunia.

Bocah perempuan tersebut lepas dari perhatian orang tuanya dan terjatuh dari eskalator lantai 4 BG Jungtion Surabaya Pada Minggu (20/12/2015) pukul 11.00 Wib.Peristiwa ini kemudian ditangani oleh Polsek Bubutan.

Korban semula diajak belanja ibunya di BG Jungtion di Jl.Bubutan Surabaya sedangkan ayahnya tidak ikut menemani karna ada kegiatan rapat. Saat ibu memilih sandal untuk korban tiba tiba terdengar suara orang berteriak yang mengatakan ada yang terjatuh dan setelah dilihat ternyata anaknya, jelas Kapolsek Bubutan, Kompol Edith Yuswo Widodo.

“Lalu korban dilarikan ke rumah sakit RKZ di Jl. Diponegoro namun setelah beberapa jam korban meninggal duniaā€¯ tambah Kompol Edith saat dikonfirmasi Minggu (20/12/2015)

Lanjut Kapolsek menambahkan, menghimbau bagi orang tua agar jangan sampai lepas pandangan dari anaknya,sehingga hal yang serupa tidak terulang lagi.Guna pemeriksaan lebih lanjut saksi-saksi telah dimintai keterangan dan berkoordinasi dengan pihak Mall BG Jungtion Surabaya. (red/ko)