Banjir Ucapan Selamat, HUT Ke 52 Usama Meriah Penuh Persaudaraan

oleh

Surabaya – Perayaan HUT Ke 52 Usama dirayakan meriah dengan rasa penuh persaudaraan mengundang sejumlah teman, sabahat dan kolega terdekat di rumah makan kawasan Dukuh kupang barat surabaya.

Dalam perayaan HUT ini beberapa tamu undangan yang hadir satu persatu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Usama yang akrab dipanggil Abi ini.

“Selamat ulang tahun ke 52 ya Bi semoga panjang umur dan sehat selalu,” Ucap Yoga salah satu tamu undangan yang hadir, Selasa, (12/06/2018) malam hari.

Sosok seorang Abi Usama, Menurut Yoga, Beliau (Abi) orangnya mudah bergaul dengan siapa saja sehingga beliau (Usama) banyak miliki teman, sahabat, dan kolega bahkan punya banyak rekan bisnis.

“Beliau (Abi) orangnya mudah dan suka bergaul dengan siapa saja sehingga banyak miliki teman,” Katanya, ditemui di sela- sela perayaan ulang tahun

Senada, salah satu rekan bisnis Handojo Lomantoro menyampaikan, Selamat ulang tahun ke 52 buat Abi Usama semoga panjang umur dan sehat selalu.

Usama akrap dipanggil Abi ini, menurut Handojo mengatakan,  Sosok seorang yang tegas tapi bukan tipe pemarah karena beliau orangnya tidak bisa marah sebab miliki jiwa humoris serta suka bergaul dengan siapa saja sehingga banyak miliki kawan, teman, sahabat bahkan kolega.

“Meskipun tegas, tapi beliau (Abi) tipe orang yang humoris suka bergaulan dengan siapa saja tidak melihat latar belakang,” Ungkap, Ketua Komunitas Mobil Mercedes E-Klasse Owners Community (EOC) Surabaya ini.  (irw)