Buka Posko Pemenangan Khofifah-Emil, Ini Sambutan Arumi Bachsin

oleh
foto dpc partai demokrat surabaya buka posko pemenangan khofifah-emil di pilgub 2018
foto dpc partai demokrat surabaya buka posko pemenangan khofifah-emil di pilgub 2018

Surabaya – Pembukaan Posko Pemenangan pasangan calon gubenur dan wakil gubenur jatim Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak dibuka oleh Arumi Bachsin mewakili Emil Elestianto Dardak yang berhalangan hadir di kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya di jalan Sumatera Surabaya.

Arumi Bachsin istri calon wakil gubenur jatim ini dalam sambutannya menyampaikan, Semalam Ia bersama Emil sudah mempersiapkan untuk menghadiri pembukaan Posko Pemenangan Khofifah-Emil di surabaya dan sebelum berangkat Ia sudah memesan tiket pesawat penerbangan untuk emil dari jakarta ke surabaya.

“Sekitar pukul 23.30 wib malam saya mendapat kabar, bahwa ada kesalahan teknis pemesanan tiket jadwal penerbangan untuk mas emil menuju ke surabaya,” Ujarnya Sabtu, (23/12/2017) siang hari dihadapan kader partai demokrat.

Kesalahan teknis tiket jadwal penerbangan ini, Arumi menjelaskan, Pemesanan tiket jadwal jam penerbangan untuk emil itu salah harusnya sesuai dengan pemesanan, dan pada tengah malam Ia berusaha untuk mencari tiket penerbangan untuk bisa berangkat ke surabaya tetapi belum juga dapat tiket, kemungkinan hari ini bersamaan dengan hari libur panjang.

“Padahal mas Emil sudah menunggu sejak semalam hingga pagi hari di bandara, kalau boleh jujur keberadaan mas emil sekarang di masih jakarta,” Jelasnya.

Meskipun berhalangan hadir dikarenakan kesalahan teknis pada jadwal penerbangan, Lanjut Arumi menyampaikan, Permohonan maaf atas ketidakhadiran Emil di pembukaan posko pemenangan Khofifal-Emil, namun Ia juga berusaha hadar di acara pembukaan posko pemenangan ini.

“Sekali lagi saya memohon maaf atas keterlambatan ini, dan juga terima kasih karena sudah menunggu lama kedatangan saya di acara ini,” Ungkapnya, Emil Elestianto Dardak mewakili wakil calon gubenur. (irw)