Ciptakan Pemain Profesional, Kartar Ngagel Rejo Gelar Lomba Futzal HUT RI Ke 72

oleh
foto kartar kelurahan ngagel rejo surabaya gelar lomba futzal
foto kartar kelurahan ngagel rejo surabaya gelar lomba futzal

Surabaya – Kejuaran lomba futzal antar RW digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI Ke – 72, diikuti sebanyak 11 Tim sekaligus untuk menciptakan bibit pemain baru profesional, dibuka oleh Ketua Karang Taruna Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kota Surabaya menyampaikan, Apreasi kepada panitia atas digelarnya lomba futzal ini, terlihat antusias banyaknya warga yang menyaksikan begitu luar biasa,” Jarang sekali saya melihat lomba futzal seperti ini, hanya ini yang paling luar biasa termegah se surabaya,” Ujar Arief An, Senin (28/07/2017) malam hari.

Lomba futzal yang dilaksanakan di tempat sarana olah raga di wilayah RW 09 di jalan Krukah Lama Surabaya lapangan milik Pemkot ini, Arief An berharap, Para peserta tim yang mengikuti bisa sportif dalam bermain agar supaya bisa menciptakan bibit – bibit pemain futzal baru yang profesional,” Imbaunya.

foto poembukaan futzal antara rw 01 vs rw 04
foto poembukaan futzal antara rw 01 vs rw 04

Usai menyampaikan sambutan, Arief An ketua karang taruna kota surabaya ini, secara simbolis menendang bola ke gawang kiper yang dijaga oleh pengurus karang taruna kota surabaya sehingga ciptakan gol bertanda dimulainya pembukaan lomba futzal antar RW Se – Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya disaksikan tokoh masyarakat setempat.

Selain mendapat apreasi dari Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, Kegiatan lomba futzal ini juga mendapatkan tanggapan positif dari tokoh masyarakat setempat, Bahwa kegiatan lomba futzal digelar oleh karang taruna kelurahan ngagel rejo ini sangat luar biasa dan kreatif sekali padahal karang taruna ini baru muncul.

“Saya merasa sangat senang dan bangga sekali melihat karang taruna kelurahan ngagel rejo bisa menggelar lomba futzal semeriah ini,” Kata Vera Emelia setyo Wasito Ketua RW 09 Krukah Lama Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya.

Dengan munculnya pengurus karang taruna kelurahan ngagel rejo surabaya ini, Pihaknya mengaku sangat semangat sekali bisa ikut membina genarasi muda dan berharap kedepannya Karang taruna kelurahan ngagel rejo semakin semangat menjadi anak bangsa yang lebih baik dan bagus.

“Dengan adanya kegiatan olah raga seperti ini, berarti kita bisa mencegah hal – hal yang negatif seperti kenalan remaja,” Ungkapnya.

Kegiatan lomba futzal dalam rangka HUT RI Ke – 72 ini, Ketua Panitia mengatakan, Pembukaan lomba futzal ini merupakan rangkaian kegiatan karang taruna kelurahan ngagel rejo surabaya dalam rangka HUT RI Ke 72, diawal lomba bulu tangkis 11 – 13 agustus, lomba tarik tambang 20 agustus dan dilanjutkan dengan lomba catur 25 – 27 agustus.

“Sedangkan untuk malam ini, adalah pertandingan lomba futzal babak penyisian dengan sistim setengah kompetisi,” Kata Ludi Hadianto didamping Robby Hidayat Pengurus Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya.

foto poembukaan futzal antara rw 01 vs rw 04
foto poembukaan futzal antara rw 01 vs rw 04

Lomba futzal babak penyisian ini, Menurut Pengurus Karang Taruna Kelurahan Ngagel Rejo ini menjelaskan, Babak penyisian lomba futzal antar RW ini, diikuti sedikitnya 11 Tim yang sudah masuk terdaftar dari 12 RW Se – Kelurahan Ngagel Rejo Surabaya, dan nantinya para pemenang akan mendapatkan piala dan uang pembinaan.

“Untuk puncak acara kegiatan HUT RI ke – 72 ini, direncanakan pada 8 september 2017, diisi dengan pentas seni dan bazar sekaligus penyerahan hadiah lomba,” Jelasnya.

Dalam Lomba futzal, masing – masing RW mengirimkan satu tim, dalam pertandingan babak penyisian diikuti sebanyak 11 Tim dari 12 RW Se – Kelurahan Ngagel Rejo, salah satu pemain mengikuti pertandingan lomba futzal ini berharap, Dirinya bersama timnya bisa memenangkan pertandingan futzal ini hingga selesai.

“Kami berharap bisa memenangkan pertandingan lomba futzal dan merebut juara pertama,” Ucap Hikmah pemain Tim RW – 04. (irw)