Dapat Bantuan Bedah Rumah, Warga : Terima Kasih PDAM Surya Sembada dan Baznas

oleh

Surabaya – Salah satu warga Supriatin mewakili orang tuanya Sakun mengaku bersyukur mendapatkan bantuan bedah rumah dari PDAM Surya Sembada dan Baznas Kota Surabaya.

“Alhamdulillah, puji syukur sanget,” kata Supriatin warga Tambak Mayor Utara No 86 RT 1 RW 7 Kelurahan Asem Rowo Kecamatan Asem Rowo Surabaya. Jumat (9/12/2022) siang.

Supriatin menceritakan, ia sekian lama menanti bantuan seperti ini namun tidak pernah disurvei bahkan belum terealisasi tetapi ia tidak menyebutkan dari mana.

“Sekarang bantuan bisa terwujud dari  PDAM dan Baznas dan ini menurut saya  luar biasa sekali,” ungkapnya.

Bantuan ini, kata Supriatin, untuk orang tuanya Sukan yang sudah usia lanjut agar bisa menikmati rumah layak, sehat dan nyaman untuk dihuni.

“Menurut saya (Bantuan) ini lebih dari layak dan bagus,” katanya

Untuk itu, Supriatin menyampaikan rasa terima kasih kepada PDAM Surya Sembada dan Baznas Kota Surabaya yang sudah membantunya.

“Terima kasih PDAM dan Baznas sekali lagi matur nuwun sanget atas bantuannya,” ucapnya terlihat haru sedikit meneteskan  air mata.

Senada, Camat Asemrowo Muhammad Khusnul Amin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PDAM Surya Sembada dan Baznas Kota Surabaya

“Kami ucapkan terima kasih kepada PDAM Surya Sembada dan Baznas Kota Surabaya atas bantuannya untuk warga kami,”  ujarnya.

Sehingga, menurut Khusnul Amin, warganya bisa senang dan bahagia sudah  mempunyai rumah layak huni seperti rumah baru.

“Ini sangat layak (Huni) dan bagus juga ada jambannya,” pungkasnya. (irw)