Deklarasi ALPINDO, Ketua Umum Lantik Pengurus DPD Se-Jawa Timur

oleh
foto deklarasi Alpindo
foto deklarasi Alpindo

 

Surabaya – Guna untuk menjalankan Organisasi berjalan dengan sah, Ketua Umum DPP Afiliasi Pedagang Indonesia (Alpindo) melantik sejumlah pengurus DPD ALPINDO Se-Jatim sesuai dengan misi dan visi Membangun NKRI Dengan Kekuatan Ekonomi sebagai wadah aspirasi pedagang kecil.

“Kita mendirikan Alpindo untuk di deklarasikan, agar menjalankan organisasi ini berjalan sah disaksikan oleh 38 kota/kabupaten di jawa timur,” Ujar Siti Rumiati Ketua Umum DPP Alpindo. Minggu, (06/05/2018) petang hari.

Deklarasi Alpindo ini, Kata Siti Rumiati,akrab dipanggil Ibu Tommy ini, Deklarasi Alpindo ini secara nasional dan sudah memiliki anggota kurang lebih sebanyak 5000 dan kedepan siap untuk bekerja menjalankan progam organisasi dengan misi – visi Membangun NKRI Dengan Kekuatan Ekonomi.

Deklarasi Organisasi ALPINDO, Ketua Umum Lantik 17 Pengurus DPD Se-Jawa Timur.
Deklarasi Organisasi ALPINDO, Ketua Umum Lantik 17 Pengurus DPD Se-Jawa Timur.

 

“Kedepan kami (Alpindo) siap bekerja menjalankan progam kerja sesuai dengan misi-visi organisasi Membangun NKRI Dengan Kekuatan Ekonomi,” Katanya. ditemui awak media usai deklarasi.

Deklarasi Alpindo dirangkai dengan pengesahan 17 pengurus di tingkat DPD yang ada di kabupaten/kota Se-jawa timur, selain itu, Alpindo kedepan juga akan mengembangkan sekaligus memperluas organisasi Alpindo Se – indonesia yang belum terbentuk akan diupayakan secepatnya.

“Kedepan kami (Alpindo) akan mengembangkan sekaligus memperluas organisasi Alpindo Se – Indonesia yang belum terbentuk,” Pungkasnya. (irw)