Diduga Depresi Seorang Pria Nekat Jeburkan Ke Sungai

oleh

www.BeritaSurabayaOnline.com – Warga Sekitar Jalan Menur Pumpungan sekitar jam 24.00 wib dini hari dihebohkan dengan aksi nekat seorang pria yang mencoba bunuh diri dengan cara menceburkan diri kedalam sungai. Rabu (03/02/2016)Foto korban jeburkan diri ke sungai

Aksi nekat pelaku diketahui warga sekitar ketika itu korban bernama Edi Silitonga (35) warga jalan Klampis Ngasem 9A Surabaya berusaha menceburkan diri ke Sungai Penceng (Jembatan Penceng) Surabaya.

Sebelum menceburkan diri ke sungai, korban mengawali aksinya berlari dari arah timur ke barat. Setelah sampai di lokasi kejadian, Korban langsung loncat dari atas jembatan ke dasar sungai. Beruntung aksi nekat tersebut diketahui warga sehingga warga berbondong-bondong untuk memberikan pertolongan kepada korban dan membawanya ke rumah sakit Haji Sukolilo Surabaya untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Sukolilo, Kompol Noerijanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa di wilayah hukumnya khususnya di wilayah menur pumpungan telah terjadi percobaan bunuh diri yang kini korbannya sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Haji Sukolilo Surabaya.

“Dari keterangan saksi yang mengenal korban, mengatakan bahwa korban menderita Depresi dan akhir-akhir ini sering bertingkah aneh. Hingga akhirnya korban Nekat melakukan aksi yang tidak masuk akal tersebut”, imbuh Kapolsek. (irw/ko)