Disambut Antusias, Calon Wakil Walikota Armuji : Ini Kandang Banteng

oleh

Surabaya – Calon Wakil Walikota Ir Armuji berkampaye temu warga di wilayah RT 4 / RW 11 Kel Petomon Kec Sawahan Surabaya.

Acara ini dihadiri Sukadar Ketua Koordinator Dapil 4 didampingi wakilnya Dyah Katarina, pengurus ranting, masyarakat, juga tokoh masyarakat setempat.

Ketua Koordinator Dapil 4 Sukadar menyampaikan, visi misi Eri sudah di sosialisasikan melalui pamflet dan diterima oleh masyarakat.

“Kita sudah berbuat sosialisasi visi misi mas Eri Cahyadi ke warga masyarakat sini,” ujar Sukadar Sabtu (24/10/2020) malam, ditemui usai pidato juru kampaye (Jurkam)

Bahkan, menurut ia, visi misi Eri Cahyadi mantan kepala Bappeko diera kepimpinan Risma – Whisnu terbukti nyata pembangunan yang ada diwilayah sini.

“Jadi masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih paslon Eri – Armuji meneruskan kebaikan ibu risma,,” terang Sukadar akrab dipanggil Cak Kadar.

Calon wakil walikota Armuji dinilai bagus bisa membantu rakyat kecil yang kurang mampu hingga bisa berkecukupan secara mandiri.

“Pak Armuji dari dulu bagus bantu rakyat kecil yang kurang mampu sampai bisa berkecupan,” ucap Mama Hadi warga RT 4 Petemon.

Untuk itu, perempuan berprofesi rias pengantin ini berharap, Armuji bisa menang terpilih di pemilihan walikota dan wakil walikota surabaya.

“Semoga pak Armuji bisa menang terpilih menjadi wakil walikota surabaya mendamping pak Eri Cahyadi,” ungkap Mama Hadi.

Warga yang antusias menghadiri mengikuti hingga selesai ini mendapat apreasi dari pengurus Ranting PDI Perjuangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga kelurahan petemon,” ujar Gatot Winarto Ketua Ranting PDIP Kelurahan Petemon.

Menurut ia, warga antusias hadir hingga selesai acara memberikan dukungan suara kepada Er-Ji terutama di wilayah kelurahan petemon.

“Jadi jangan takut akan perolehan suara khusus diwilayah kelurahan petemon untuk memenangkan Er-Ji,” kata Gatot.

Acara temu warga diwilayah dapil 4 kec Sawahan merupakan basis suara PDIP, dan warga pun terlihat antusias menghadiri.

“Ini kampungnya banteng antusias warga seperti ini sudah luar biasa,” ujar Armuji Calon Wakil Walikota Surabaya.

Untuk itu, pihaknya mengaku tidak kaget karena wilayah petemon ini kandang banteng (PDIP).

“Ya warga disini sudah pasti tahu semua nantinya seperti apa ya,” pungkas Armuji.

Sementara itu, acara temu warga diisi dengan pidato sampaikan visi misi Eri – Armuji dan hiburan live musik pengamen jalanan dihadiri kurang lebih seratus orang. (irw)