Disambut Hangat Desainer Busana Jeany Rumoei Tampilkan ”Master Piece”

oleh
foto koleksi busana desainer Jeany Rumoei
Foto Koleksi Busana Desainer Jeany Rumoei

Surabaya – BSO – Di ajang peragaan busana (Fashion Show & Bazar) ” Year And Clebration ” digelar oleh Jayanata pada 16-18 desember 2016,Desainer muda Jeany Hanna Rumoei mengeluarkan hasil karya busana beberapa koleksi yang ditampilkan diberi nama ” Master Piece ” mendapat sambutan hangat dari tamu undangan yang menyaksikan.

Wanita lulusan di University Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapore dan University Of East (UEL) London tahun 2012 ini mengatakan, Dirinya sangat merasa senang dan bangga karena beberapa koleksi hasil karya busananya bisa ikut dalam ajang peragaan busana ini bisa dilihat banyak penonton.

“Kurang lebih ada 14 koleksi hasil karya busana yang saya kelurkan atau ditampilkan pada acara ini,” Kata Jeany Hanna Rumoei ditemui usai acara. Jumat (17/12/2016)

Busana koleksi yang ditampilkan diberi judul ” Master Piece ” ini Jeany menjelaskan, Busana yang dikeluarkan ini mengusung nuansa Classic Glamour dengan Syle Intricate

oto-koleksi busana desainer Jeany Rumoei
Foto-koleksi busana desainer Jeany Rumoei

detail sentuhan Indonesia yang terinspirasi dengan Cuoture dari keunikan tiap – tiap bentuk tubuh khususnya wanita indonesia.

“Itu yang menjadi brand sendiri dari Jeany Rumoei bisa menjadi keanamaan perempuan masa kini,” Jelas Wanita satu ini dengan gelar BA (Houns) Fashion.

Proses pembuatan hasil karya koleksi busana ditampilkan ini, Jeany mengaku, Bahwa tidak semudah yang bayangkan membuat sebuah baju, seperti tingkat kesulitan pembuatan pola, kerumitan body, Penataan Artistic, apalagi memilih dan memperoleh bahan yang digunakan hingga sampai import dari lura negeri, ini semua dibutuhkan ketekunan dan kesabaran tinggI.

“Seperti busana nuansa Couture yang ditampilkan, sama seperti seni membuat baju tingkat tinggi begitu detail dan rumit sekali,” Akunya.

Desainer berusia 25 tahun ini menjelaskan, Koleksi yang dikeluarkan naunsa Classic Glamour dengan sentuhan indonesia ini, gunakan beberapa elemen warna yakni, Warna Eart Tone (Warna Bumi), Pearly Gold, Dan Icy Blue mengambungkan elemen batik modern, salah satunya adalah gabungan koleksi dari awal tahun 2016 yakni busana ” La Belle Qiseau “

oto-koleksi busana desainer Jeany Rumoei
Foto-koleksi busana desainer Jeany Rumoei

“Ini terinspirasi dari Exotic Birds Of Paradise dengan sentuhan Indonesia perpaduan warna Earthy Tone dengan elemen Women Body Siluet,3D Beading N Sequined, Unique Matreial dan Fabric, Exquisite, Delicate, Intricate Detiel,Prefect Cutting Fit To The Body,” Pungkasnya.

Usai menampilkan hasil karya koleksi busana diberi judul Master Piece ini Desainer muda dipanggil akrab Jeanny Rumoei langsung mendapat sambutan hangat dari penonton terbukti mendapatkan banyak karangan bunga, sebelumnya Ia juga pernah mengikuti ajang peragaan busana Fashion Show For Agung Podomoro yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu. (irw)

 

foto-koleksi-busana-desainer-jeany-rumoei
Foto-koleksi-busana-desainer-jeany-rumoei