Gelar Kumpul Bareng, Shopee – J&T Express Dukung Pengembangan Penjual Lokal (UKM)

oleh
foto Achmad Alkatiri Marketing Lead Shopee indonesia dan Robin Lo Direktur J&T Express
foto Achmad Alkatiri Marketing Lead Shopee indonesia dan Robin Lo Direktur J&T Express

Malang – BSO – Shopee e-commerce perusahaan di bidang penjualan kebutuhan aksesoris hingga elektronik secara online terbesar di indonesia bekerja sama dengan J&K Express perusahaan bergerak di bidang pengiriman paket menggelar kegiatan road show bersama penjual lokal (UKM) di sembilan kota besar di indonesia.

Achmad Alkatiri Marketing Lead Shopee Indonesia mengatakan, Kegiatan road show di sembilan kota besar di indonesia bertajuk ” Ngupee Shopee Dan J&T Express ” bekerja sama dengan J&T Express ini untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal (UKM) secara on line di seluruh pelosok indonesia.

“Kegiatan road show di sembilan kota besar di indonesia ini untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal (UKM) di seluruh Indonesia secara online,” Katanya, Sabtu (10/06/2017) sore hari.

Achmad menjelaskan, Perkembangan bisnis penjualan kebutuhan barang di indonesia secara online melalui Shopee market indonesia sangat luar biasa terbukti memiliki 25 juta lebih penjual (UKM) aktif di seluruh indonesia, Sehingga Shoppe market di indonesia terus meningkat mendapat respon baik dari masyarakat.

“Ini sejak louncing di bulan juni 2015 hingga sekarang kami memiliki 25 juta lebih penjual (UKM) aktif di seluruh indonesia,” Jelasnya. saat jumpa press di hotel Harris malang.

Dipilihnya kegiatan road show kumpul bareng penjual di kota malang jawa timur ini, menurut Achmad menambahkan, Kota Malang adalah kota terbesar kedua di jawa timur karena memiliki banyak sekali potensi UKM lokal yang dapat dikembangkan lebih maksimal lagi

“Kami berharap melalui kegiatan kumpul bareng penjual dapat menginspirasi mereka untuk mengembangkan pasar lebih luas hingga ke pelosok negeri,” Imbuhnya.

foto peserta Seler (penjual lokal ukm)
foto peserta Seler (penjual lokal ukm)

Kegiatan road show kumpul bareng penjual lokal (UKM) di sembilan kota besar di indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Medan, Bogor, Malang, Solo dan Balikpapan selama dua hari yakni  3 juni 2017 serentak di lima kota besar di indonesia dan 10 juni 2017 serentak di empat kota besar di indonesia juga bertajuk ” Ngupee Shopee Dan J&T Express ” yang berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan bisnis UKM dan mengembangkan jaringan lebih suskses.

Direktur J&T Express perusahaan dibidang pengiriman paket Robin menyampaikan, Merasa senang dapat berkolaborasi dengan Shopee untuk ikut mendukung para UKM lokal di indonesia dibantu dengan tenaga lebih dari 10,000 kurir terlatih yang bisa memberikan layanan pengiriman paket secara cepat dan tepat sampai ke pelosok negeri.

“kami (J&T Experss) sangat optimis bisa memberikan layanan pengiriman paket yang bisa diterima oleh pengguna Shopee dan juga ikut mendukung pengusaha lokal dalam mengembangkan bisnisnya,” Pungkasnya.

Kegiatan road show kumpul bareng, salah satu Penjual lokal (UKM) mengatakan,Kegiatan ini sangat menarik dan membantu sekali bagi seler-seler baik yang lama maupun baru, yang membahas masalah JPM dan pengenalan untuk masalah bagaiman cara pengiriman yang sangat mudah dan ini merupakan ilmu bagi seler.

“Tadi kita (Seler) sudah dapat penjelasan cara pengiriman yang sangat muda dan tidak ada biaya, ini merupakan ilmu juga bagi kami,” Ucap Achmad Mukid sudah dua tahun jadi penjual lokal asal Cemoro Kandang Malang. (irw)