Gerindra Surabaya Siap All Out Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024

oleh

Surabaya – DPP Partai Gerindra mengusung dan mendukung pasangan Khofifah – Emil sebagai bakal calon Gubenur dan bakal calon wakil Gubenur Jawa timur di Pilgub Jatim 2024 mendapat respon

Bahtiyar Rifai Sekretaris DPC Partai  Gerindra Kota Surabaya mengatakan pihaknya sebagai kader partai Gerindra Surabaya siap untuk mendukung.

“Saya sebagai kader Gerindra Surabaya sangat siap mendukung apa yang menjadi arahan dari DPP ,” ujar Bahtiyar Rifai kepada wartawan. Jumat (14/6/2024)

Menurut legislator dari fraksi partai  Gerindra ini, karena bagaimana pun juga Khofifah dan Emil pernah menjadi orang nomer satu memimpin jawa timur.

“Jadi ini bagian perjuangan kita yang belum selesai setelah Pilpres untuk  memenangkan beliau (Khofifah-Emil),” kata Bahtiyar Rifai

Ia menjelaskan, artinya partai partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju (KIM) sudah bulat mendukung pasangan incumbent.

“Yakni partai Golkar, Demokrat, PSI,  Gerindra dan PPP, namun PPP masih ditingkat DPW, tapi belum di DPP,” terang Bahtiyar Rifai.

Meski demikian, pihaknya menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil di periode kedua di pemilihan gubernur dan  wakil gubenur Jawa timur 2024.

“Pasti kita siap all out untuk memenangkan Ibu Khofifah dan mas Emil di Pilgub Jawa Timur 2024,” pungkas Bahtiyar Rifai. (irw)