Guyub Rukun Berorganisasi, IKASMASABAYA Gelar Mubes Pemilihan Ketua Baru

oleh

Surabaya – Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) dalam pemilihan Ketua Umum baru periode 2018-2022 digelar oleh Ikatan Alumni SMA 1 Surabaya yang dihadiri sejumlah perwakilan dari berbagai angkatan mulai tahun 1960 hingga sekarang di hotel Narita Surabaya, Sabtu, (14/07/2018)

Dalam Musyawarah Besar (Mubes) bertajuk ”Menuju IKASMASABAYA Yang Guyub Dengan Organisasi Profesional” dirangkai dengan acara halal bi halal kali ini menghasilkan Ketua Umum terpilih IKASMASABAYA Periode 2018 – 2022.

Ketua Umum terpilih IKASMASABAYA Periode 2018 – 2022 Muhammad Mazkur mengatakan, Setelah terpilh menjadi ketua umum, Ia sebelumnya sudah pernah menjadi bagian pengurus IKASMASABAYA pada waktu lalu, bahwa alumni SMA 1 Surabaya punya satu kemampuan dan potensi besar.

“Ini yang perlu digali dan dikembangkan, hal ini tebukti setelah menjalankan satu aktifitas dalam kegiatan pada beberapa bulan lalu di era kepengurusan yang lama,” Katanya. Sabtu, (14/07/2018) ditemui wartawan usai terpilih.

Progam kedepan yang akan dijalankan, Kata Mazkur, Akan menggali potensi-potensi dari semua para alumni maupun pengurus IKASMASABAYA dari berbagai angkatan untuk dikembangkan dan Ia bersama pengurus IKASMASABAYA akan memfasilitasi potensi-potensi yang ada.

“Bila potensi-potensi tidak dikembangkan, maka sangat rugi dan disayangkan, maka untuk itu, kami akan berupaya memfasilitasi potensi ini baik dari alumni maupun pihak sekolahan juga masyarakat sekitar,” Ucapnya.

Berdasarkan data yang ada, Mazkur menambahkan, Para alumni IKASMASABAYA banyak menjadi orang sukses baik sebagai pengusaha maupun duduk menjabat di pemerintahan dan ini terbukti, sehingga Sekolah SMA 1 Surabaya perlu mendapat perhatian khusus untuk dibina.

“Disisi lain, mungkin tidak semua para alumni menjadi orang suskes, namun ada juga secara ekonomi belum berhasil, tetapi kami akan mencoba melakukan pendekatan untuk mengali potensi yang ada,” Pungkasnya.

Ditempat sama, Ketua panitia pelaksana Mubes dan Halal Bi Halal Andri yustadianto mengatakan, Kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ini baru pertama kali dan yang paling utama dalam kegiatan mubes adalah pemilihan ketua baru IKASMASABAYA periode 2018-2022

“Alhamdulilah bapak Muhammad Mazkur terpilih menjadi Ketua IKASMASABAYA periode 2018-2022,” Katanya, ditemui usai memimpin mubes.

Sementara itu, Acara musyawarah besar dihadiri oleh kepala sekolah SMA 1 Surabaya menyampaikan, rasa bangga dan senang sekali, karena para alumni SMA 1 Surabaya bisa mengadakan acara ini dalam rangka pemilihan ketua IKASMASABAYA periode 2018-2022 dan pihaknya akan berusaha memfasilitasi semua kegiatan termasuk lahan kantor.

“Saya mengapreasi acara mubes dalam rangka pemilihan ketua IKASMASABAYA periode 2018-2022 dan semoga ketua dan pengurus baru bisa sukses dalam segala kegiatan,” Ucap Khoiril Anwar Kepala Sekolah SMA 1 Surabaya. (irw)