Jalin Silaturami, Di Acara HUT Ke 42 Chaken S Kudubun SH Penuh Haru

oleh

Surabaya – Perayaan HUT Chaken S Kudubun SH di usianya Ke 42 dirayakan dengan penuh haru dengan mengundang sejumlah teman dan sahabat serta keluarga besar sekaligus untuk mempererat tali silaturami.

Dalam perayaan HUT Chaken S Kudubun SH berusia ke 42 tahun di hotel mercure surabaya ini diawali dengan nyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” dilanjutkan dengan tiup lilin serta potong kue yang sudah disiapkan oleh teman-temannya.

Sejumlah teman, sahabat hingga keluarga besar yang hadir silih berganti menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Chaken S Kudubun SH yang berprofesi juga sebagai pengacara (Lawyer) merupakan putra daerah Maluku tenggara yang lama tinggal di surabaya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada teman, sahabat dan keluarga saya atas kehadirannya di acara ulang tahun saya ini,” Sahut Chaken S Kudubun SH , Selasa, (19/06/2018) Malam dini hari.

Chaken S Kudubun SH akrab dipanggil Chaken ini berharap, Kehadiran teman-teman di acara bukan hanya sekedar teman berkumpul saja, tetapi kayak seperti saudara dan tetap menjalin bersilaturami sehingga mempererat tali persaudaraan.

“Saya berharap kedepan kita bisa seperti saudara tetap mempererat silaturahami, bukan lagi sekedar teman berkumpul saja, Ucap Ketua Generasi Muda KEY Surabaya ini dihadapan teman-temannya.

Chaken S Kudubun SH putra daerah lahir di Maluku Tenggara 19 Juni 1976 merupakan alumni Ubara 2004 Fakultas Hukum dan tinggal di surabaya sejak 1999 dikenal memiliki komitmen tinggi, baik dalam pekerjaan berprofesi sebagai pengacara (Lawyer) mengikuti jejak kakaknya Lauren Kudubun SH yang dikenal di surabaya.

“Saudara Chaken ini miliki jiwa komitmen tinggi, baik dalam pekerjaan berprofesi sebagai pengacara (lawyer) dan mudah bergaul dengan semua kalangan maupun golongan sehingga banyak memiliki teman,” Kata Usama hadir di acara HUT Chaken ini.

Usama menambahkan, Dia (Chaken) juga ditunjuk menjabat sebagai seketaris Laskar Merah Putih Indonesia Jatim karena memiliki banyak jaringan dan dikenal di seluruh jawa timur.

“Dia (Chaken) juga menjabat sebagai seketaris Laskar Merah Putih Indonesia Jawa Timur,” Pungkas Wakil Ketua Umum Laskar Merah Putih Indonesia ini.

Senada, salah satu kerabat dekat juga menyampaikan, Selamat Ulang Tahun kepada Chaken S Kudubun SH yang dikenal cukup lama dan mudah bergaul dengan semua kalangan dan golongan serta tidak memandang latar belakang.

“Semoga di usia ke 42 Chaken ini bisa lebih sukses lagi dalam berkarier maupun pekerjaan sebagai pengacara (lawyer),” Ucap Handojo Lomantoro Ketua Komunitas Mobil Mercedes E-Klasse Owners Community (EOC) Surabaya ini. (irw)