Kalau Setiap Kader Mengamalkan Pancasila, Indah Kurnia : Saya Yakin PDI Perjuangan Semakin Dicintai Rakyat

oleh
foto - indah kurnia gelar dengar pendapat bersama kader partai
foto – indah kurnia gelar dengar pendapat bersama kader partai

Surabaya – Berbagai acara kegiatan antara lain Pembukaan Posko Pemenangan pasangan Gus Ipul – Puti dirangkai dengan donor darah serta dengar pendapat di rumah Ispirasi Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI bersama pengurus dan kader PDI – Perjuangan.

Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia mengatakan, Komis XI DPR RI yang membidangi Keuangan dan Perbankan Nasional berkaitan dengan sumber penerimaan negara menjadi konsen anggota komisi XI DPR RI bagaimana memproduktifkan masyarakatan agar bisa hidup lebih produktif dan bermartabat.

“Agar mendapatkan penghasilan (uang) dengan cara bekerja, menciptakan lapangan kerja dan bisa membayar pajak untuk kepentingan pembangunan,” Katanya, ditemui usai dengar pendapat dengan pengurus dan kader PDIP. Sabtu, (05/05/2018) siang hari.

foto - puti guntur soekarno bersama indah kurnia
foto – puti guntur soekarno bersama indah kurnia

Selain acara dengar pendapat, Kata Politisi PDI-Perjuangan ini menjelaskan, Pembukaan Posko Pemenangan Gus Ipul – Puti ini semua orintasinya mencapai pada kemenangan di pilgub jatim 2018 untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa semua kader PDI- Perjuangan peduli.

“Semua kader PDI-Perjuangan harus peduli dengan pemenangan pasangan Gus Ipul – Puti di pilgub jawa timur 2018,” Jelasnya.

Kegiatan dirangkai dengar pendapat dengan para kader partai ini, Indah menambahkan, Pihaknya meminta kepada mereka (kader) partai bukan hanya menghafalkan dan mengerti tentang Pancasila saja, tetapi lebih dari itu Pancasila untuk bisa diamalkan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalau setiap kader PDI-Perjuangan mau mengamalkan pancasila, dengan penuh tanggung jawab dan iklas, saya yakin dan percaya PDI-Perjuangan dicintai rakyat dan kedepan tahun 2019 PDI-Perjuangan bisa memimpin kembali,” Pungkasnya.

foto kader pdi-perjuangan
foto kader pdi-perjuangan

Sementara itu, Berbagai acara kegiatan seperti pembukaan posko pemenangan pasangan Gus Ipul – Puti dirikan oleh Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI Politisi PDI-Perjuangan, dirangkai dengan donor darah serta dengar pendapat ini, Dihadiri Puti Guntur Soekarno calon wakil gubenur jatim 2018.

“Saya datang kesini ingin melihat posko pemenangan pasangan Gus Ipul – Puti dirikan oleh Indah Kurnia kader PDI-Perjuangan sekaligus ikut donor darah,” Singkatnya. (irw)