Kantor Cabang BRI Sidoarjo Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

oleh
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Sidoarjo.

Sidoarjo – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Sidoarjo kembali menyelenggarakan undian Panen Hadiah Simpedes pada Sabtu (20/7/2024)

Undian panen hadiah Simpedes dihadiri nasabah BRI dan masyarakat sekitar  juga para pejabat BRI Regional Office Surabaya

Diantaranya Regional Micro Banking Head Doddy Koeshartanto, Micro Bussiness Department Head Viriany dan tentunya Branch Manager BRI Sidoarjo

“Undian Panen hadiah Simpedes kali ini diselenggarakan di area terminal Porong Sidoarjo,” ujar Sudono Branch Manager BRI Sidoarjo.

Ia mengatakan, acara ini diawali  dengan pawai hadiah dan re-sosialisasi tentang penyelenggaraan acara undian Panen Hadiah Simpedes kepada masyarakat yang sedang melewati rute pawai sepanjang 10 km di kawasan Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

“Undian Panen Hadiah Simpedes ini rutin diselenggarakan oleh Bank BRI Kantor Cabang Sidoarjo setiap 6 bulan sekali di tempat yang berbeda di  wilayah kerja BRI Kantor Cabang Sidoarjo,” terang Sudono

Ia menjelaskan, Simpedes BRI adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan yang dilayani di BRI Unit,  yang penyetorannya dapat dilakukan setiap saat dan frekuensi serta jumlah pengambilan tidak dibatasi sepanjang saldonya mencukupi.

“Simpedes sendiri merupakan singkatan dari Simpanan Masyarakat Pedesaan yang pada awalnya diperuntukkan untuk masyarakat daerah pedesaan. Namun demikian, tabungan ini juga memiliki banyak nasabah di perkotaan,” terang Sudono.

Ia menambahkan, Nasabah Tabungan BRI Simpedes juga berpeluang mengikuti undian berhadiah yang diselenggarakan dua kali setahun oleh BRI. Pada tahun ini, periode I Panen Hadiah Simpedes berlangsung pada Maret – Agustus 2024 dan periode II berlangsung pada September 2024 – Februari 2025.

“Setiap nasabah Tabungan BRI Simpedes dengan kelipatan saldo Rp100.000 otomatis akan mendapatkan kupon undian. Untuk periode I, pengumpulan kupon berlangsung Maret – Agustus 2024 dan pengundian hadiah dilakukan pada September 2024 – Februari 2025,” papar Sudono.

Sementara itu, adapun untuk periode II, pengumpulan kupon berlangsung September 2024 – Februari 2025 dan pengundian hadiah dilangsungkan pada Maret – Agustus 2025.

Pengundian hadiah dilakukan di setiap Kantor Cabang BRI sehingga nasabah punya kesempatan menang yang lebih besar. Hadiahnya juga sangat beragam mulai dari mobil, sepeda motor, serta berbagai barang elektronik lainnya.

Pada periode undian kali ini pemenang hadiah berjumlah 37 orang dan 2 diantaranya adalah grand prize berupa 1 unit mobil Suzuki New Carry Pick Up 1,5 FD dan 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL AT, selain 9 unit sepeda motor dan berbagai macam barang elektronik. (*)