Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin PAM Jalur Suporter

oleh

Surabaya – Kepolisian resort pelabuhan tanjung perak dibawah komando AKBP Antonius Agus Rahmanto,SIK,MSi melaksanakan PAM(pengamanan) jalur lalu lintas yang di lintasi Bonek.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto didampingi dan Kapolsek Krembangan Kompol Khoirul,” hari ini (minggu,6/5/18) kami perintahkan seluruh polsek jajaran polres pelabuhan tanjung perak untuk melaksanakan PAM jalur yang dilewati suporter Persebaya yang ingin menonton pertandingan sepak bola Persebaya Vs Arema”.tuturnya

“Pelaksanaan giat PAM jalur bonek,kami menyisir rombongan bonek yang membawa bendera besar memakai kayu atau tiang dan sangat membahayakan pengendara jalan lainnya”.ucap Kapolres pelabuhan tanjung perak.

Lanjut perwira dua melati dipundak,” giat pengamanan jalur tersebut di depan SPBU Antariksa,Jalan Gadukan dengan kekuatan 18 personil gabungan piket fungsi yang ada di Polsek Krembangan mau pun Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

” Giat pengamanan jalur yang dilewati suporter kesebelasan Persebaya berhasil mengamankan puluhan tongkat, bambu dan pipa yang digunakan untuk tiang bendera lambang kebesaran Persebaya”.imbuhnya.

Dalam pelaksanaan giat pengamanan jalur yang dilaksanakan kepolisian resort pelabuhan tanjung perak tidak ingin kecolongan dan menekan adanya tindak anarkis suporter di jalan raya.

“Tidak lupa juga kami mengucapkan selamat atas kemenangan Persebaya Vs Arema di stadion gelora bung tomo dengan skor 1-0 dan kami berharap perjalanan pergi pulang tetap menjaga ketertiban di jalan raya demi menciptakan situasi kondusif”.pungkas mantan Kasubnit Ranmor Polda Metro Jaya.(Dwi)