Kecamatan Rungkut Beri Apriasi Di Kegiatan Acara Locally Session

oleh
Foto Karang Taruna Kecamatan Rungkut Gelar Acara Locally Session
Foto Karang Taruna Kecamatan Rungkut Gelar Acara Locally Session

Surabaya – BSO – Rangkaian kegiatan acara dalam mengisi Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Pemuda Karang Taruna Kecamatan Rungkut Surabaya menggelar kegiatan acara ” Locally Session ” diisis dengan parade band dan wisata kuliner selama dua hari di halaman kantor kecamatan Rungkut Surabaya.

” Kegiatan acara Locally Session ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda,” Kata Tomi Adma Negara Ketua Karang Taruna Kecamatan Rungkut Surabaya. Sabtu (29/10/2016) malam hari.

Tomi menjelaskan, Acara Locally Session diisi dengan festival parede band yang diikuti sebanyak 10 band lokal berasal dari surabaya masing masing membawa sebanyak 3 buah lagu dan selain itu juga memamerkan berbagai macam produk usaha makanan (kuliner) kerja sama dengan para usaha UMKM.

” Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mengembangkan para usaha UMKM dan kreatifitas pemuda di wilayah kecamatan rungkut,” Jelas Pemuda berusia muda ini.

Kegiatan acara Locally Session dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 oktober yang diisi dengan parade band diikuti sebanyak 10 band lokal dan memamerkan berbagai produk makanan unggulan (Kuliner) dari para usaha UKMM di dukung dan dihadiri oleh Kecamatan Rungkut Surabaya.

” Kami memberikan apriasi kepada Pemuda Karang Taruna Kecamatan Rungkut yang telah menggelar kegiatan acara ini,” Kata Ridwan Mubarun Kecamatan Rungkut Surabaya.

Apriasi yang diberikan pemuda karang taruna ini, Ridwan menjelaskan, Memperingati hari sumpah pemuda bukan hanya sekedar diperingati saja, akan tetapi pemuda bisa lebih kreatif dan berkarya untuk bangsa dan negara indonesia agar bisa menghargai jasa – jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

” Di jaman dulu para pemuda juga ikut berjuang di dalam kemerdekaan bangsa, sedangkan untuk jaman sekarang pemuda harus bisa kreatif dan berkarya untuk bangsa dan negara indonesia,” Jelasnya. (irw)