Ketua Umum Berharap Pengurus Baru DPW Asprumnas Jatim Bisa Lebih Baik Lagi

oleh
foto pelantikan dpw asprumnas jatim resmi dilantik
foto pelantikan dpw asprumnas jatim resmi dilantik

Surabaya -BSO – Surat keputusan Nomer 01 /SK DPW Jatim / ASPRUMNAS / II – 2017 Tentang penetapan susunan komposisi Pengurus DPW Asosiasi Pengembang Dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas)) Jatim sejumlah pengurus DPW Asprumnas Jatim masa bakti 2017 – 2022 resmi dilantik oleh ketua Umum Asprumnas. Minggu (12/02/2017) siang hari.

Dalam sambutannya Ketua Umum Asprumnas menyampaikan, Merasa terharu dan bangga melihat pengurus baru DPW Asprumnas Jatim yang sangat luar biasa ini dan dirinya sangat yakin dan optimis progam properti yang akan dijalankan di jawa timur kedepannnya akan jauh lebih baik lagi,” Kata Arief Surya Handoko

Arief mengatakan, Pada prinsipnya kami (DPP) sudah lama menunjuk pengurus baru DPW Asprumnas Jatim namun dalam pergerakannya masih sedikit ada kendala tetapi sekarang dengan dilantiknya pengurus baru DPW Asprumnas Jatim ini diharapkan bisa ikut berpartisipasi untuk perkembangan dan kemajuan properti di indonesia,” Katanya.

Arief menjelaskan, Berdirinya Asosiasi Pengembang Dan Pemasar Rumah Nasional Asosiasi Pengembang Dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas) ini berbeda dengan yang lain, ada dua perbedaan profesi yakni ada profesi sebagai pemasar dan pengembangan sebab ini dua profesi ini saling membutuhkan dan menunjang namun sering kali tidak pernah ketemu saat berada dipalangan,” Jelasnya.

foto ketua umum dpp asprumnas beri sambutan
foto ketua umum dpp asprumnas beri sambutan

Lanjut Arief memaparkan,Dengan adanya beberapa kendala yang dialami dari kedua profesi tersebut maka kami (DPP) akan jadikan satu sehingga bisa mewadahi asosiasi ini, namun pada prinsipnya seorang pengembang tidak bisa berjalan tanpa adanya seorang pemasar bisnis apapun itu namanya,marketing itu adalah ujung tombak,” Terangnya.

Masih Arief menegaskan, Bagi anggota yang ada disini mungkin banyak yang menjadi pemasar dan itu berhak untuk bergabung sebagai pengurus maupun pengelola di asosiasi (Asprumnas) ini dan bagi para pengembang kami mewadahi asosiasi ini dengan saling keterbukaan dan jalani bersama untuk mensukseskan progam satu juta rumah,” Paparnya.

Menurut Arief, Satu juta rumah ini sangat luar biasa merupakan progam dari pemerintahan sekarang karena banyak diberi kemudahan bagi para pengembang termasuk juga konsumen seperti bantuan uang muka dari pemerintah lewat progam ini sehingga para pemasar mudah untuk memasarkan tentunya akan kita sosialisasikan lewat kegiatan lain,” Tuturnya.

Dalam kesempatannya Ketua DPW Asprumnas Jawa Timur terpilih mengatakan,Kami akan melakukan konsolidasi kedalam untuk memperkuat kerja sama dengan pengurus DPW lainnya terutama dalam mengedepankan dan menjalankan tugas dari DPP Asprumnas guna untuk mensuksekan progam satu juta rumah.

“Kami akan mencari terobosan baru ke daerah-daerah yang ada di jawa timur sesuai arahan dari DPP Asprumnas Pusat,” Kata Tri Sugiyanto pada wartawan temui usai pelantikan.

foto sejumlah pengurus baru dpw asprumnas jatim
foto sejumlah pengurus baru dpw asprumnas jatim

Dalam progam sejuta rumah dengan rencana terobosan baru ke daerah-daerah lain di jawa timur Tri menjelaskan, Kami DPW Jatim akan menargetkan dengan progam mengedokasi kepada pengembang-pengembang baru yang sekarang sudah mulai membangun perumahan perumahan kecil nantinya yang akan kita arahkan ke MBR.

“Itu yang akan kami fokuskan dari progam kerja kedepan DPW Asprumnas Jatim dari situ kita bisa bersinergi supaya target dari DPP untuk membangun 100 ribu rumah bersubsidi di jawa timur bisa tercapai,” Jelasnya.

Sekedar diketahui, Asosiasi Pengembang Dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas) ini berdiri tahun 2013 dan sudah membentuk sebanyak 26 DPW Asprumnas di setiap daerah yang ada di Indonesia diharapakan bisa berjalan dengan baik untuk ikut serta membantu progam pemerintah dalam sejuta rumah. (irw)