Machfud Arifin Janji Paling Depan Selesaikan Surat Ijo dan Pasar Turi

oleh

Surabaya – Usai menghadiri rapat pleno terbuka pengundian nomer urut calon walikota dan wakil walikota surabaya 2020 digelar oleh KPU Kota Surabaya.

Pasangan calon nomer urut 2 Machfud – Mujiaman ini langsung menemui puluhan warga surat ijo di wilayah RW 3 Kelurahan Dukuh Kupang Surabaya.

“Warga surat ijo mengharapkan ada perubahan,” ujar Bambang Sudirjo salah satu perwakilan warga surat ijo. Kamis (24/09/2020) sore.

Selama ini, ia bersama warga surat ijo lainnya sudah berjuang bertahun tahun menginginkan perubahan dan perubahan dinilai sangat sederhana.

“Mengharapkan surat ijo menjadi SHM,” kata Bambang.

Pihaknya melihat Machfud arifin calon walikota surabaya sangat komitmen ingin memperjuangkan warga surat ijo.

“Tentu nanti kita akan dukung bersama kawan kawan warga surat ijo,” ungkap Bambang.

Sementara itu, calon walikota surabaya 2020 Machfud Arifin berjanji akan memperjuangkan warga surat ijo karena merupakan bagian dari MA – Mujiaman.

“Syaratnya cuma satu ayo tolong rumahnya ditempeli pendukung Machfud Arifin-Mujiaman nomer 2,” kata Machfud Arifin dihadapan warga surat ijo

Menurut mantan kapolda jawa timur ini, agar supaya tidak yang berani memasang disini, dan pihaknya butuh riil suara 480 ribu persil surat ijo bagian dari MA-Mujiaman

“Sanggup .. !!!, ucap Machfud langsung dijawab sanggup warga surat ijo.

Machfud kembali menegaskan syarat nomer satu adalah harus menang dulu supaya tidak diapusi lagi

“Betul enggak, kalau enggak yo ngene ngene terus saja,” katanya.

Lebih lanjut Machfud Arifin kembali menegaskan, dirinya paling depan untuk menyelesaikan surat ijo termasuk pasar turi.

“Saya akan berupaya untuk bisa melepaskan demi kepentingan rakyat surabaya yang menderita bertahun tahun karena surat ijo termasuk pasar turi,” pungkasnya.   (irw)