Mat Mocthar Ajak Rakyat Jawa Timur Menangkan Gus Ipul- Puti

oleh

Surabaya – Ketua Gerakan Rakyat Jawa Timur (GRJ) mengajak seluruh rakyat jawa timur untuk bersatu memenangkan pasangan Gus Ipul – Puti di Pemilihan Gubenur Jawa Timur 2018 hal ini disampaikan oleh H Mat Mocthar di acara pembagian zakat.

“Karena kedua tokoh ini sudah sangat siap menjadi pemimpin rakyat jawa timur, ” Ujar H Mat Mocthar, Sabtu, (09/06/2018) disela-sela kegiatan pembagian zakat di rumah kediamannya.

Menurut Mat Mochar, Gus Ipul yang menjabat wakil gubenur jawa timur selama sepuluh tahun ini sudah mempersiapkan diri dan layak serta pantas untuk menjadi gubenur jawa timur, sedangkan Puti sudah menjadi DPR RI selama dua periode selama 10 tahun juga.

“Ibu Puti punya kepekaan keperdulian sosial turun langsung ke daerah-daerah dan beliau (Puti) pantas juga menjadi pemimpin wakil gubenur jawa timur,” Katanya, ditemui awak media usai pembagian zakat.

Mat Mocthar yang juga pendukung Pasangan Gus Ipul – Puti ini menambahkan, Pada 26 juni nanti adalah hari ulang tahun beliau (Puti) untuk itu, Pihaknya mengajak kepada rakyat jawa timur untuk memberikan kado berupa kemenangan di pencoblosan 27 juni di Pilgub Jawa timur nanti.

“Pada 27 juni Pilgun jatim nanti, mari kita sama-sama memberikan kado kemenangan di hari ulang tahun beliau (Puti),” Imbaunya.

Sementara itu, di acara pembagian zakat diberikan kepada para kaum dhuafa yang digelar posko pemenangan rumah H Mat Mocthar di jalan Bulak Banteng Kidul surabaya ini, dihadiri oleh Puti Guntur Soekarno calon wakil gubenur yang sudah siap bertarung di Pilgub Jawa Timur.

“Persiapannya adalah sehat, kuat dan tetap semangat terus beriktihar serta berdoa kepada Allah SWT semoga bisa memenangkan di pilgub jawa timur Amien,” Tandasnya.

Strategi pemenangang Pilgub Jatim 2018, Puti menambahkan, tentu sangat banyak yang dilakukan oleh struktur partai merupakan bagian dari strategi pemenangan juga dan didukung oleh teman-teman para relawan, termasuh H Mat Mocthar selaku Ketua Gerakan Rakyat Jawa Timur.

“Seperti di acara Ini juga bagian dari strategi pemenangan yang dilakukan oleh para relawan untuk memenangkan kami berdua (Gus Ipul-Puti) di pilgub jatim,” Ungkapnya.