Melalui Piala CUP Kartar RW 9 Klakah Rejo, Bukti Kegiatan Positif Warga Eks Lokalisasi

oleh
foto penyerahan hadiah paial cup karang taruna rw 9 klakah rejo oleh kepala dinas sosial kota surabaya
foto penyerahan hadiah paial cup karang taruna rw 9 klakah rejo oleh kepala dinas sosial kota surabaya

Surabaya – BSO – Kegiatan acara final pertandingan sepak bola antar tim di lapangan klakah rejo merebutkan Piala Cup Karang Taruna RW 9 klakah Rejo digelar Pemuda (i) Karang Taruna RW 9 Klakah Rejo kelurahan Kandangan Kecamatan Benowo sebagai bukti kegiatan positif warga eks lokalisasi guna mencari bibit pemain muda berbakat sekaligus dalam rangka ikut memperingati Hari Jadi Kota Surabaya Ke 724.

“Pertandingan sepak bola antar tim ini sangat bagus karena bisa memunculkan bibit – bibit pemain muda sepak bola di surabaya,” Ujar Supomo Kepala Dinas Sosial Kota Surabaya. Minggu (21/05/2017) sore hari dilapangan eks Lokalisasi Klakah Rejo Kecamatan Benowo Surabaya.

Final pertandingan sepak bola antar tim dilaksanakan di lapangan kawasan eks lokalisasi Klakah Rejo Kecamatan Benowo ini bertujuan untuk memberikan kegiatan yang positif sekaligus berupaya memajukan warga yang tinggal dikawasan ini yang mana dulu kawasan ini sangat membawa dampak negatif di lingkungan warga.

“Melalui kegiatan acara pertandingan sepak bola ini mudah-mudahan diharapakan bisa membawa dampak positif kemajuan bagi warga masyarakat yang tinggal di kawasan ini,” Katanya.

 foto adu pinalti tim Lamasia FC - Made - Sambikerep VS Tim Real Sepur - Sememi- Benowo
foto adu pinalti tim Lamasia FC – Made – Sambikerep VS Tim Real Sepur – Sememi- Benowo

Selain memberikan kegiatan yang positif untuk kemajuan warga masyarakat yang tinggal di kawasan eks lokalisasi, kegiatan final pertandingan sepak bola ini juga dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya ke – 724 yang dihadiri juga oleh Camat Benowo dan Lurah Kandangan Surabaya.

“Kegiatan acara ini juga ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya ke – 724,” Jelasnya. saat didampingi Camat Benowo dan Lurah Kandangan surabaya.

Kegiatan acara pertandingan sepak bola Cup Karang Taruna RW 9 Klakah Rejo digelar oleh Pemuda (i) Karang Taruna RW 9 Klakah Rejo dilapangan eks lokalisasi Klakah Rejo Kecamatan Benowo dimulai sejak 21 April 2017 diikuti sebanyak 16 peserta Tim sepak bola yang ada di kawasan surabaya barat.

“Kegiatan ini dimulai sejak 21 april 2017 diikuti sebanyak 16 peserta tim yang ada dikawasan surabaya barat dan ini merupakan final pertandingan,” Ujar Zakaria Antoni Ketua Pelaksana Pertandingan Cup Karang Taruna RW 9 Klakah Rejo Surabaya.

Dengan kegiatan acara ini, Panitia penyelenggara bersama pemuda (i) karang taruna RW 9 Klakah Rejo ingin membuktikan, Bahwa warga yang tinggal dikawasan eks lokalisasi klakah rejo ini bisa merubah keadaan yang lebih baik melalui kegiatan yang positif seperti ini untuk turut serta mendukung progam pemerintah untuk kemajuan kota surabaya.

“Kami ingin buktikan warga eks lokalisasi ini bisa melakukan kegiatan positif ikut mendukung progam pemerintah untuk kemajuan kota surabaya ,” Katanya.

 foto adu pinalti tim Lamasia FC - Made - Sambikerep VS Tim Real Sepur - Sememi- Benowo
foto adu pinalti tim Lamasia FC – Made – Sambikerep VS Tim Real Sepur – Sememi- Benowo

Sementara itu, Dalam kegiatan acara final pertandingan sepak bola merebutkan piala Cup Karang Taruna RW 9 Klakah Rejo Kecamatan Benowo yang baru digelar ini, antara Tim Lamasia FC – Made – Sambikerep VS Real Sepur – Sememi- Benowo yang sama kuat hingga enam kali tendangan adu finalti namun hasil akhir dimenangkan oleh tim Lamasia FC – Made – Sambikerep melalui pertimbangan gunakan sistim lempar koin keatas oleh wasit. (irw)

Berikut Ini nama – nama tim juara pemenang :
Juara 1 – Lamasia FC – Made – Sambikerep
Juara 2 – Real Sepur – Sememi- Benowo
Juara 3 – Aston Villa – kendung – Benowo
Juara 4 – Antika Raya – Margomulyo -Tandes.