Meriahkan HUT Ke-79 RI, PDAM Surabaya Gelar Lomba Tradisional

oleh
Foto: PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Gelar Lomba.

Surabaya – Berbagai perlombaan tradisional dalam memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI digelar oleh PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Jumat  (9/8/2024) pagi

Diantaranya lomba Balap Karung, Tarik Tambang, Nyunggi Tempeh, dan Lempar Air diikuti mulai dari Manajer Senior, Manajer, dan karyawan – karyawati PDAM Surya Sembada.

Selain itu, 13 Sub Direktorat masing masing juga mengirimkan peserta perwakilan untuk memeriahkan perlombaan tersebut.

Arief Wisnu Cahyo Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mengatakan perlombaan tradisional ini dalam memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI

“Lomba Tradisional ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI,” ujar Arief Wisnu Cahyo seusai buka lomba tradisional.

Selain memeriahkan HUT Ke-79 RI, kata ia, perlombaan tradisional ini sekaligus untuk menjalin kekompakan dan sinergi sesama karyawan dan Karyawati.

“Yaitu dalam melayani masyarakat,” imbuh Arief Wisnu Cahyo

Selain perlombaan, Ia menambahkan PDAM Surya Sembada juga melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian dan kerja nyata bagi warga kota Surabaya.

“Seperti pembagian 100 bendera merah putih kepada warga di lingkungan kerja PDAM mulai dari kantor Pusat sampai ke IPAM Ngagel dan IPAM Karangpilang,” pungkas Arief Wisnu Cahyo. (*)