Open House Idul Fitri, Wali Kota Risma Ajak Masyarakat Terus Bergandengan Tangan

oleh

Surabaya – Acara Open House agenda tradisi di moment Hari Raya Idul Fitri 1439 di Kediaman Rumah Dinas Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya banyak di manfaatkan sejumlah kalangan mulai Pejabat Lingkungan Pemkot (SKPD), Kepolisian, TNI, Anggota DPRD Surabaya, Tokoh Agama dan ratusan warga masyarakat kota surabaya.

“Kayaknya ini lebih banyak dibanding tahun kemarin, tapi lebaran tahun ini bertepatan dengan hari jumat sehingga waktunya agak maju biasa sampai jam 1 siang,” Ujar Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya, jumat, (15/06/2018)

Di acara open house kali ini, Kata Orang nomer satu di surabaya, Banyak sekali yang datang mulai Staf Pemerintah Kota (SKPD), Polrestabes Surabaya, Korem (TNI) dan ratusan warga masyarakat kota surabaya untuk bersilaturahami moment di hari raya idul fitri 1439 H.

“Ini sudah tradisi acara open house moment di Hari Raya Idul Fitri,” Katanya, ditemui awak media disela-sela acara tradisi open house.

Di acara tradisi moment Hari Raya Idul Fitri 1439 ini, Risma berpesan, Kepada warga kota surabaya jangan sampai kita memulai dengan pemikiran-pemikiran hal yang buruk, sebab kita semua sudah kembali ke Fitri dan kesepatan pada waktu puasa satu bulan penuh kemarin, bisa dimanfaatkan untuk berbuat yang lebih baik lagi.

“Dengan bergandengan tangan kita akan bisa maju dan ini bisa dibuktikan dari sejarah, apapun yang terjadi di dunia ini,” Pungkasnya.

Dari pantuan, Acara open house mulai pukul 07.30 wib ini, dalam kesempatannya Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya hadir menyampaikan ”Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin” dan disusul rombongan tamu lainnya dari berbagai kalangan datang silih berganti juga menyampaikan ”Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin” kepada Wali Kota Surabaya.

“Sama-sama, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir batin,” Sahut, Risma saat menerima tamu di acara open house.

Selain itu, ratusan tamu yang hadir memanfaatkan untuk foto bersama dengan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya dan juga di persilakan untuk mencicipi berbagai menu hidangan kuliner khas kota surabaya yang sudah disediakan. (irw)