Operasi Gabungan Temukan Miras Tanpa Izin Dan Pengunjung Positif Narkoba

oleh
Foto Operasi Gabungan Cegah Peredaran Miras Dan Narkoba
Foto Operasi Gabungan Cegah Peredaran Miras Dan Narkoba

Surabaya – BSO – Antisipasi peredaran minuman keras (miras) dan Narkoba di pergantian malam tahun baru 2016 Polrestabes Surabaya menggelar Operasi gabungan bersama Gartap III/Surabaya, Satpol PP Surabaya disejumlah tempat hiburan malam di surabaya.

“Operasi gabungan ini bertujuan antisipasi peredaran miras dan narkoba jelang perggantian malam tahun baru,” Kata Kompol Anton Prasetyo Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya.

Foto Operasi Gabungan Cegah Peredaran Miras Dan Narkoba
Foto Operasi Gabungan Cegah Peredaran Miras Dan Narkoba

Dalam operasi gabungan ini, Kompol Anton Prasetyo mengungkapkan, Operasi malam ini petugas temukan beberapa botol minum keras tanpa memiliki izin dan satu pengunjung positif pengguna narkoba usai dilakukan tes urin langsung diamankan.

“Selain itu tiga pengunjung juga diamankan Satpol PP Surabaya karena tidak membawa identitias diri (KTP),” Ungkapnya Jumat (30/12/2016) malam dini hari.

Dari pantuan, Operasi gabungan malam dini hari pada sasaran pertama petugas mendatangi hiburan malam Club CC di jalan Mayjen Sungkono tetapi tidak membuagkan hasil lantaran secara kebetulan bersamaan dengan digelarnya Operasi dari Polda Jatim.

Selanjutnya Petugas gabungan pada sasaran kedua mendatangi tempat hiburan malam di kawasan ruko Kedung Doro disini petugas temukan beberapa botol miras tanpa memiliki izin dan satu orang pria pengunjung positif pengguna narkoba usai dilakukan tes urin selain itu tiga pengunjung juga diamankan Satpol PP Surabaya lantaran tidak membawa identitas diri (KTP). (irw)