Operasi Surommandali 2018, Ciptakan Rasa Aman Masyarakat

oleh

Surabaya – Dalam rangka menciptakan Suroboyo Romadhon Aman Terkendali (Surommandali) Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Polsek Wonokromo menggelar operasi cipta kondisi di kawasan Taman Bungkul Jalan Raya Darmo.

Kasat Lantas Polrestabes AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, kami gelar operasi cipta kondisi bersama TNI juga polsek wonokro yang berlangsung mulai pukul 22.00-00.00 wib di taman bungkul jalan raya darmo dalam rangka Surommandali 2018 (Suroboyo Romadhon Aman Terkendali).

“Kegiatan operasi cipta kondisi ini,bertujuan memberikan sock terapy kepada para pengendara yang tidak tertib dan tidak melengkapi diri dengan membawa helm mau pun surat-surat kendaraan bermotor,” Ujarnya. Sabtu (26/05/2018) malam hari.

Perwira dua melati dipundak merangkap sebagai Pamenwas (Perwira Menengah Pengawas) menambahkan, selain menyisir pengendara yang tidak mengenakan helm mau pun tidak membawa surat-surat kendaraan,kami juga melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap pelaku teroris, kejahatan 3C, narkoba serta sajam.

“Kami juga melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap pelaku terorisme

Sementara itu, giat operasi Surommandali 2018 yang digelar polrestabes surabaya akan terus ditingkatan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan rasa aman selama bulan suci ramadhan.  (dwi)