Pengurus PaS Surabaya Resmi Dilantik Dimeriahkan Konser Musik ” Rindu Bersama Gus Ipul “

oleh
foto pelantikan pas surabaya dimeriahkan konser musik rindu bersama gus ipul
foto pelantikan pas surabaya dimeriahkan konser musik rindu bersama gus ipul

Surabaya – BSO – Berdasarkan surat keputusan dari Ketua Paguyuban Seniman (PaS) Wilayah Jawa Timur, sejumlah pengurus Paguyuban Seniman (PaS) Surabaya secara resmi dilantik masa bakti 2017 – 2022 dimeriahkan dengan konser musik bertanjuk ” Rindu Bersama Gus Ipul ” dihadiri ratusan warga masyarakat dihalaman stasiun televesi jalan Mayjen Sungkono Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua Paguyuban Seniman (PaS) wilayah Jawa Timur Lusiati Fauzhi menyampaikan, Selamat kepada pengurus Paguyuban Seniman (PaS) Kota Surabaya dan semoga PaS Surabaya bisa berkiprah sesuai dengan arahan dari PaS Jatim kedepannya bisa lebih mandiri dan lebih baik dari sekarang.

“Selamat buat PaS Surabaya untuk bisa lebih maju lagi dan bisa menjadi contoh sekaligus mengawali untuk daerah-daerah lain,” Katanya dihadapan ratusan undangan yang hadir.

Ketua Paguyuban Seniman (PaS) Kota Surabaya Sukma Sahadewa dalam sambutannya juga menyampaikan, Rasa terima kasih kepada ketua PaS Jawa Timur atas pelantikan ini, yang mana selama dua bulan ini sudah mewadahi dan membentuk struktur dewan pimpinan cabang PaS Kota Surabaya.

“Alhamdulilah Dewan Pemimpin Cabang PaS Surabaya ini sudah dilantik dengan cepat dan singkat yang akan mewadahi para seniman yang ada di dalam PaS Surabaya,” Katanya. Jumat (28/07/2017) malam hari.

Sukma menjelaskan, Paguyuban Seniman (PaS) Surabaya ini memberikan ruang sekaligus sebagai wadah pelaku seni baik itu seniman seni lukis, Seni Musik, Seni Film dan Seni lawak yang mana memiliki misi untuk mengangkat subjek dari para seniman yang bisa menaikan derajatnya lebih baik lagi.

“Agar kedepannya para seniman bisa memberikan penerangan kepada kita semua,” Jelasnya. Jumat (28/04/2017) malam hari.

Menurut Sukma yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengungkapkan, Seniman merupakan suatu lentera atau yang juga disebut LIlin yang selalu menerangi dan selalu memberikan kebahagian kepada kita semua tentunnya harus ada regenerasi dan emansipasi untuk melanjutkan perjuangan para senior seniman.

“Saya yakin PaS Surabaya nanti adalah salah satu contoh atau wadah yang bisa mewadahi seluruh komunitas kesenian yang ada di surabaya maupun yang ada di jawa timur untuk berkreasi dan berkarya,” Pungkasnya.

Pelantikan Pengurus cabang Paguyuban Seniman (PaS) Surabaya secara resmi dilantik oleh Pengurus Wilayah Paguyuban Seniman (PaS) Jawa timur yang dimeriahkan dengan konser musik bertajuk ” Rindu Bersama Gus Ipul ” yang didukung artis ibu kota Charly Van Houten Vokalis Setia Band dan penyanyi legendaris Yon Koewoyo Koes Plus serta Johan Untung.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pembina PaS Wilayah Jawa Timur Gus Ipul menyampaikan, Acara konser musik ini untuk mengenang masa lalu menjadi catatan modal menuju masa depan yang lebih baik dan atas nama pribadi merasa bangga karena diajak oleh teman-teman paguyuban seniman jawa timur dan selamat atas pelantikan PaS Surabaya.

“Mudah-mudahan ini bisa membangun keakraban kita semua khususnya para seniman jawa timur dan jakarta untuk bergotong royong memajukan jawa timur,” Ujar Waki Gubenur Jawa Timur ini. (irw)