Polrestabes Surabaya Bagi – Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan Raya

oleh

foto waka polrestabes surabaya bagi bagi takjilwww.beritasurabayaonline.com – Dibulan suci ramadhan 1437 H Polrestabes Surabaya bekerja sama dengan Telkomsel membagikan ribuan bingkisan takjil gratis kepada pengguna jalan raya yang sedang menunaikan ibadah puasa di depan mako Polrestabes Surabaya merupakan kegiatan awal di bulan ramadhan. Rabu (09/06/2016) sore hari pukul 16.30 wib.

Waka Polrestabes Surabaya AKBP Denny SN Nasution mengatakan, Kegiatan di bulan suci ramadhan ini Polrestabes Surabaya bekerja sama dengan perusahaan Telkomsel menggelar pembagian bingkisan takjil gratis yang dibagikan kepada penggendara yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ada 1000 bingkisan takjil yang dibagikan secara gratis,” Katanya. Rabu (08/06/2016) ditemui usai kegaiatan.

AKBP Denny SN Nasution menjelaskan, Kegiatan ini rencana akan diadakan sebanyak 4 kali dibeberapa titik di surabaya, bertujuan untuk berbagi dengan warga masyarakat kota surabaya yang sedang menjalankan ibadah puasa ,selain itu untuk meningkatkan amal dan ibadah kita kepada Allah SWT.

“Sebagai anggota kepolisian kita harus lebih dekat dan humanis kepada warga masyarakat karena kita juga sebagian dari masyarakat,” Jelasnya.

Lanjut AKBP Denny SN Nasution menambahkan, Selain pembagian takjil yang diadakan oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya bekerja sama dengan Telkomsel ini merupakan awal kegiatan di bulan suci ramadhan dan kita juga akan berencana berkunjung ke beberapa panti asuhan anak yatim untuk berbagi kebahagian.

“Kegiatan berbagi dengan sesama ini selama ramadhan dilakukan secara bertahap karena banyak sekali kegiatan di bulan suci ramadhan,” Imbuhnya.