Relawan Gotong Royong Jatim Deklarasi Dukung Khofifah-Emil di Pilkada Serentak 2024

oleh
Foto: Deklarasi Relawan Gotong Royong Jawa Timur.

Surabaya – Relawan Gotong Royong Jawa Timur menyatakan dukungan pada pasangan Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Elistianto Dardak di Pilkada Serentak 2024.

Hal itu disampaikan di dalam acara deklarasi di Posko Relawan Gotong Royong Jawa timur jalan Bulak Banteng Kidul Surabaya Kamis (22/8/2024) siang

“Kami relawan gotong royong Jawa Timur menyatakan mendukung Ibu Khofifah dan Bapak Emil sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur 2024,” kata Mat Mochtar Koordinator Posko Relawan Gotong Royong Jawa Timur.

Menurut ia, bahwa pembangunan di Jawa  timur selama dipimpin Khofifah – Emil pada periode tahun 2019 – 2024 mengalami kemajuan.

“Dan itu banyak dirasakan oleh seluruh masyarakat Jawa timur,” ungkap Mat Mochtar

Tak hanya kemajuan pembangunan lanjut ia, situasi dan kondisi yang ada di Jawa timur hingga sekarang dirasa aman dan kondusif.

“Jadi situasi dan kondisi seperti itu perlu kita jaga bersama sama,” tutur Mat Mochtar.

Oleh karena itu, pihaknya akan bekerja keras dan berjuang semaksimal  mungkin dengan ikhlas memenangkan Khofifah-Emil di Pilkada serentak 2024.

“Kami siap kerja keras dan ikhlas untuk memenangkan Ibu Khofifah dan Bapak Emil di pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024,” tegas Mat Mochtar

Sementara itu, Bakal Calon Gubenur Jawa Timur 2024, Khofifah Indar Parawangsa mengatakan pihaknya dan Emil Elistianto Dardak menyampaikan terima kasih

“Kami dan mas Emil menyampaikan terima kasih relawan dan elemen,” ujar Khofifah Indar Parawansa.

Menurut ia, relawan dan elemen dari berbagai daerah memberikan dukungan dan support yang di inisiasi oleh Mat Mochtar

“Ini menjadi energi baru bagi kami dan ikhtiar kami dalam penguatan di  Pilgub,” kata Khofifah

Meski demikian, ia berencana akan segera mendaftarkan di pemilihan gubernur Jawa timur.

“Insya Allah kami akan mendaftar pada 28 Agustus,” kata Khofifah.

Untuk itu, pihaknya berharap sinergitas dari semua elemen yang mendukung di pemilihan gubenur yang akan datang menjadi kekuatan.

“Ini akan menjadi kekuatan kami untuk bisa memenangkan pada ikhtiar pilgub yang akan datang,” pungkas Khofifah didampingi Emil.  (irw)