Sambut Ramadhan, Pesonna Hotel Ampel Surabaya Tawarkan Promo Menu Targetkan 75 %

oleh

Surabaya – Menyambut bulan suci ramadhan 1440 h, Pesonna Hotel Ampel Surabaya menargetkan 75 persen pengunjung tamu hotel bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan.

“Insya Allah, puasa ramadhan tahun ini target kami 75 person untuk tamu hotel,” ujar Bagus Room Division Manager Pesonna Hotel Ampel Surabaya. Jumat (03/05/2019) siang.

Bagus mengatakan, tiap tahun di bulan puasa ramadhan hingga hari H lebaran, Pesonna hotel selalu ramai bahkan meningkat banyak tamu hotel yang datang, menurut ia karena Pesona hotel dekat dengan kawasan regili (ampel)

“Salah satu contoh, Pesonna Hotel Ampel Surabaya ini dekat dengan masjid Al Irsyad juga,” kata Bagus mewakili cucun mansur General Manager Pesonna Hotel Ampel Surabaya.

Perlu diketahui, dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Pesonna Hotel Ampel Surabaya juga menawarkan berbagai paket promo menarik.

Dengan mengusung konsep ‘Lnfestyle & Halal Concept’ hal ini tentunya akan lebih menguntungkan bagi para pengunjung untuk dapat sekaligus merasakan suasana khas yang agamis bersama keluarga. kerabat atau teman,

Sedangkan untuk pengunjung ataupun traveler juga dapat berwisata ke berbagai tujuan wisata di kota Surabaya

Salah satunya di Kawasan Wisata Rellgi Ampel Surabaya yang letaknya hanya 300 meter tidak jauh dari lokasi Pesonna Hotel Ampel Surabaya, Suramadu dan Kenjeran.

Selain itu, Pesonna Hotel Ampel Surabaya menawarkan beberapa pilihan Paket Promo yang bertajuk “Pesonna Ramadhan” yakni paket berbuka puasa (iftar buffet) yang di sajikan dengan harga Rp. 75.000,-nett/pax

Dengan berbagai pilihan menu yang tak tertinggal khususnya menu khas timur tengah seperti gulai maryam yang di jamin kehalalan dan kelezatannya.

Bukan hanya itu saja, Pesona Hotel Ampel Surabaya juga menawarkan paket promo menginap ” Ramadhan Festive” untuk paket yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 314.400,-nett/room

Dimana tamu dapat menginap di tipe kamar deluxe dengan berbagai fasilitas seperti pilihan sajian buka puasa (takjil & makan malam), sarapan/sahur pagi untuk 2 orang dan juga mendapatkan free internet access.

Bagi tamu yang ingin berkumpul dengan keluarga, kerabat atau teman setelah bulan Suci Ramadhan, juga bisa menikmati indahnya suasana Idul Fitri 1440 H dengan Paket Promo Halal Bi Halal di Restaurant Pesonna Hotel Ampel Surabaya dengan harga mulai dari Rp. 85.000/pax,

Tamu dapat menikmati hidangan special buffet dengan berbagai pilihan menu dan cita rasa nusantara yang lezat yang di jamin kehalalanya (sertifikasi MUI No. 07160040140817).    (irw)