Soal Aksi Demo Tolak Deklarasi #2019 Ganti Presiden, Ini Kata Ahmad Dhani

oleh

Surabaya – Aksi demo digelar oleh ratusan dari berbagi elemen organisasi masyarakat Surabaya tergabung Koalisi Elemen Bela NKRI tolak deklarasi #2019 Ganti Presiden mendapat tanggapan dari Ahmad Dhani menilai hal yang biasa dalam suasana demokrasi.

“Kalau saya ngakak saja karena ini demokrasi dan sah-sah saja,” Ucap Ahmad Dhani ditemui saat berada di hotel Majapahit jalan Tunjungan Surabaya, Minggu (26/08/2018) pagi.

Demo tolak Deklarasi #2019 Ganti Presiden nilai gerakan mengarah memecah belah NKRI ini, Ahmad Dhani mengatakan, Bahwa itu adalah penilaian mereka (Massa) demo, kalau gerakan deklarasi kita salah pasti ditangkap polisi.

“Buktinya nggak ditangkap polisi, berarti kan saya nggak salah, ya kan ? ,” Katanya.

Menanggapi Deklarasi #2019 Ganti Presiden di jalan tugu pahlawan yang sempat di bubarkan polisi karena belum mendapat izin, Ia mengungkapkan, Kalau tidak dibubarkan bahaya karena kelihatan surabaya kalah, dan itu tugas polisi sebagai alat kekuasaan dari pemerintahan ini.

”Kalau nggak dibubarkan ketahuan elek mas ya kan, masak basis PDIP mau ganti presiden juga ya kan ? ,” Ungkapnya.

Aksi tolak deklarasi #2019 Ganti Presiden, Ahmad Dani menambahkan, Ia yang merasa waras tetap mengalah dan membiarkan mereka terus demo karena menjelang pemilu 2019.

“Ya biarin saja demo, mungkin rezim sekarang ini ketakutan melihat gerakan kita yang konstisional, ya biarin saja, ya kan,” Pungkasnya. (irw)