Tinjau Petugas Dilapangan, Walikota Surabaya Ajak Makan Sahur Bersama.

oleh

foto walikota surabaya tinjau petugas dilapanganwww.beritasurabayaonline.com – Kepudulian Walikota Surabaya Tri Risma Harini dibulan suci ramadhan 1437 H turun dan tinjau langsung dalam memberikan suport kepada beberapa anggota Satpol PP yang bertugas pemantauan di seputaran pasar keputran surabaya dan mengajak makan sahur bersama.

Walikota Surabaya Tri Risma Harini mengatakan, Disaat warga berkumpul bersama keluarga dibulan suci ramadhan ini, secara pribadi dirinya ingin melihat beberpa anggota satpol pp yang sedang bertugas dilapangan karena petugas dilapangan ini sangat berat sekali disaat bertugas.

“Saya hanya ingin memberikan suport pada mereka untuk tetap bertugas dengan baik,” Katanya. Selasa (07/06/2016) malam dini hari pukul 03.00 wib.

Risma menjelaskan, Dalam memberikan suport kepada petugas di lapangan yang sedang bertugas pemantuan nantinya akan dilakukan secara bergiliran dengan pejabat yang lain agar untuk turut memberikan suport pada mereka namun tidak menutup kemungkinan dirinya akan turun lagi di lapangan.

“Mudah mudahan saya akan bisa turun lagi melihat petugas di lapangan seperti ini,” Jelanya

Orang nomer satu di surabaya ini terkait komoditi harga pangan di bulan suci ramadhan ini menambahkan, Harga komoditi pangan di surabaya masih bisa terkendali namun hanya harga telor meningkat, namun pemkot akan terus membuat pasar murah gandeng dengan bazar ramadhan sampai mendekati lebaran akan datang.

“Pemkot akan terus melakukan operasi pasar dan mengadakan pasar dan bazar murah,” Ujar Risma didampingi Kasatpol PP Kota Surabaya.

Dalam memberikan suport kepada beberapa petugas dilapangan di bulan suci ramadhan ini Walikota Surabaya juga mengajak makan sahur bersama terdiri dari anggota Satpol PP, BakesbangLinmas dan anggota kepolisian di depan toko berada di jalan Pandeggeling surabaya.  (irw)