Wujudkan Kampung Madani, RT dan RW 10 Pengampon Salurkan Donasi Sembako untuk Entaskan Kemiskinan

oleh

Surabaya – Pengurus Kampung dan Kader Surabaya Hebat (KSH) RW 10 Pengampon Surabaya menyalurkan donasi berupa sembako kepada warga miskin. Senin (27/5/2024) sore.

Penyaluran donasi dari para donatur ini untuk mewujudkan kampung Madani bertujuan mengentaskan kemiskinan di wilayah tersebut.

“kami pengurus kampung dan KSH menyalurkan donasi berupa sembako ke warga miskin,” ujar Suyastutik Ketua RW 10 Pengampon Kelurahan Bongkaran Kecamatan Pabean Cantian Surabaya.

Ia menjelaskan, penyaluran donasi dari donatur dengan cara bergotong royong untuk bisa mewujudkan kampung Madani diwilayahnya.

“Dengan bergotong royong kita bisa mewujudkan kampung Madani di RW 10 Pengampon ini,,” terang Suyastutik

Untuk itu, pihaknya bersama pengurus RT, dan KSH berharap, akan terus bergotong royong untuk mewujudkan kampung  Madani.

“Semoga kita bisa bergotong royong mewujudkan kampung Madani ini untuk mengentaskan kemiskinan khususnya di  RW 10 Pengampon,” harap Suyastutik.

Salah satu dari beberapa warga miskin  yang menerima penyaluran donasi berupa sembako program kampung madani ini mengaku senang.

“Senang sekali,” ucap Lilik Anggraini Warga RT 6 / RW 10 Pengampon Surabaya.

Menurut wanita berusia 40 tahun ini, karena penyaluran donasi berupa sembako sangat bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari  harinya.

“Ya untuk bisa makan sehari hari,” pungkas Lilik Anggraini.

Sementara itu, penyaluran donasi berupa sembako disaksikan oleh Kecamatan Pabean Cantian dan Kelurahan Bongkaran Surabaya bersama Tim Pengurus Kampung Madani RW 10 Pengampon yang baru dibentuk. (irw)